Game Abad Pertengahan Yang Sangat Seru

77

TeknobosGame Abad Pertengahan Yang Sangat Seru – Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar tentang Abad Pertengahan? Dalam sejarah Eropa, Abad Pertengahan dimulai dari abad ke-5 hingga akhir abad ke-15. Banyak peristiwa terjadi di Abad Pertengahan, seperti Perang Salib, Wabah Justinian di abad ke-6, dan Black Death di abad ke-14.

Game Abad Pertengahan Yang Sangat Seru

Banyak permainan game dimainkan dengan setting abad pertengahan. Biasanya memiliki alur cerita yang berhubungan dengan perang dan kerajaan. Ayo unduh dan mainkan!

Knights Fight: Medieval Arena

Di sini, Anda memainkan peran seorang ksatria. Kenakan baju besi baja, ambil pedang tajam, dan mulailah bertarung. Ada beberapa senjata yang bisa dipilih, seperti pedang, pemecah berat, dan kapak perang yang tajam.

Game ini bahkan semakin menarik karena grafik 3D dan efek visual yang realistis, serta pertempuran di berbagai lokasi yang menakjubkan. Game yang diterbitkan oleh Shori Games ini juga telah diunduh sebanyak 1 juta kali di Google Play Store.

Lords & Knights

Hanya ada satu misi dalam game “House of Lords and Knights”: menaklukkan kerajaan dan membuat musuh gemetar di depan kita. Awalnya, kita hanya menguasai satu kastil. Namun seiring berjalannya waktu, kita bisa memperluas wilayah ke kerajaan lain melalui strategi yang tepat.

Untuk mencapai tujuan ini, rekrut sejumlah besar ksatria dan pejuang, lalu pimpin mereka untuk mengadopsi strategi dan taktik yang benar. Bahkan kastil yang sederhana harus ditingkatkan menjadi benteng yang kuat.

Temukan atau bergabunglah dengan aliansi lain untuk melakukan penyerangan bersama. Kirim pasukan untuk menjarah sumber daya musuh, serang benteng dan taklukkan kastil. Kedengarannya menarik, bukan?

Iron Blade

Selain “Rival Knights” dan “March of Empires”, Gameloft juga merilis game abad pertengahan lainnya, “Iron Blade”. Di sini, Anda memainkan peran sebagai ksatria Templar (Damian) yang telah dikhianati oleh anggota ordo yang korup.

Angkat pedang untuk melawan kekuatan Esquin dan balas dendam mentornya Jacques de Molay dan saudaranya yang gugur. Jangan lupa untuk meningkatkan senjata dan baju besi Anda agar kita dapat bersiap untuk pertempuran.

Grafik realistis akan membenamkan Anda dalam permainan. Iron Blade juga telah mencetak 10 juta unduhan di Google Play Store.

Baca juga : Tips Akun LinkedIn, untuk Melejitkan Peluang Karir