Gadget Lawas Ini Masih Layak Beli

80

TeknobosGadget Lawas Ini Masih Layak Beli – Ingatlah bahwa masa kecil adalah sesuatu yang disukai hampir semua orang. Era yang berbeda membuat semua objek pada zaman itu unik. Misalnya mainan gigi vampir yang digunakan untuk menakuti teman-teman, permen rokok yang membuat kita tetap keren, dan pakaian karakter Saras 008 yang dikenakan oleh semua anak kecil.

Gadget Lawas Ini Masih Layak Beli

Selain itu, ada beberapa gadget klasik, kita benar-benar bisa berebut dengan saudara atau teman. Walaupun gadget itu tidak secanggih dan sekeren sekarang.

Tapi mereka masih sangat populer di masa kecil kita. Nyatanya, banyak orang yang ingin langsung membeli untuk dikoleksi.

1. Sony Walkman

Ketika Spotify, Joox, dan layanan streaming musik lainnya tidak ada, banyak orang yang menggunakan Walkman. Terutama yang dikeluarkan oleh Sony. Perangkat ini sangat nyaman. Ukurannya kecil, dapat dimasukkan ke dalam saku, dan dapat dibawa bersama Anda kemanapun.

Cukup colokkan headphone dan Anda akan terlihat keren di tahun 1980-an. Tapi tolong jangan salah paham, Anda masih bisa menggunakannya saat ini. Bahkan banyak kolektor yang mencarinya. Jika Anda masih memiliki Walkman lama Anda, jangan ragu untuk memakainya lagi!

2. Game Boy

Siapa yang suka bermain Game Boy dan berebut dengan saudara di masa kecilnya? Game Boy sangat populer dari tahun 1989 hingga 1990-an. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga menyukainya.

Desainnya sangat klasik dan simpel. Blok dengan layar hitam dan putih atau warna, dan tombol kontrol di bawah. Permainan yang sangat terkenal saat itu adalah Tetris. Jika ingin bernostalgia, tidak ada salahnya membeli Game Boy untuk mengoleksinya.

3. iPod Classic

Apakah Anda ingat kapan iPod pertama kali dirilis? Apple pertama kali memperkenalkannya pada tahun 2001. Tidak terlalu tua kan! Tapi lihat saja penampilannya. Benar-benar sangat berbeda dengan iPod yang biasa kita lihat sekarang, kan?

IPod generasi pertama sangat sederhana. Layarnya masih hitam putih seperti ponsel jadul. Navigasinya masih menggunakan tombol tengah. Tapi jangan meremehkannya. Meski terlihat biasa saja, iPod memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 5GB. Itu cukup untuk menyimpan sekitar seribu lagu yang Anda suka!

Baca juga : Escape Game Gratis Terbaik di Android