Fitur Terbaru Siri, Dapat Mengenali Suara Penggunanya

Smartphone saat ini telah mengalami berbagai jenis evolusi, hal tersebut dapat kita tandai dari banyaknya fitur canggih yang dihadirkan. Belum lama ini, terdapat kabar gembira untuk pengguna iPhone dan iPad tentang fitur terbaru Siri.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan, Siri adalah asisten pribadi pintar milik perusahaan Apple. Uniknya, asisten virtual tersebut mampu menolong kalian menyelesaikan segala sesuatu cukup dengan meminta menggunakan suara.

Fitur Terbaru Siri, Dapat Mengenali Suara Pengguna

Apple, sebuah perusahaan terkemuka asal California nampaknya akan menambahkan kemampuan untuk asisten virtual miliknya yang bernama Siri.

Diketahui, Apple sedang mengajukan sebuah paten yang berkaitan mengenai asisten digitalnya, hal tersebut ditandai dari kelemahan Siri yang tidak dapat mengenali suara penggunanya.

Paten tersebut telah terungkap, yaitu rencana Apple yang ingin menambahkan kecerdasan sistem pengenal suara atau voice recognition di Siri.

fitur-terbaru-Siri

Uniknya, Siri akan menyimpan suara penggunanya dan kembali memeriksanya ketika saat ingin diaktifkan.

Hadirnya kemampuan ini, asisten digital Siri dapat memiliki kecerdasan mengenali suara pengguananya dengan benar dan tepat.

Jadi, meskipun kalian mengucapkan kata secara tidak sengaja, maka Siri tidak akan pernah sama sekali untuk meresponnya.

Mengenai fitur terbaru Siri, belum dikatakan kapan pengenalan suara ini mulai dipasangkan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, selain itu juga terdapat Bixby, asisten pertama milik Samsung yang mampu perusahaan tersebut sejajar dengan Apple.