Fitur Terbaru PicsArt Sekarang Menghadirkan Stiker Custom

Fitur Terbaru PicsArt – PicsArt Photo Studio merupakan aplikasi ajaib dalam melakukan editing sebuah foto. Aplikasi ini menawarkan beragam fitur yang lengkap untuk menunjang kreatifitas tanpa batas. Bagi kamu yang suka dengan dunia photografi, aplikasi ini cocok untuk kamu gunakan sebagai editing.

Lebih dari 400 juta orang yang sudah memasang aplikasi ini karena menawarkan ratusan peralatan mengedit foto yang sangat hebat. PicsArt terus mengembangkan aplikasinya, dan sekarang perusahaan ini menambahkan fitur terbaru yaitu menambah tools baru tidak hanya menyediakan custom sticker, tetapi juga memungkinkan fitur berbagi.

picsart-edit-teknobos

Fitur Terbaru PicsArt Stiker Custom

Menurut berita dari Windowscentral pada Kamis 6 April 2017, dengan kemampuan mengubah foto menjadi stiker, pengguna bisa menyematkan stiker itu pada foto lainnya. Setiap gambar apapun maupun kecil atau besar kini dapat diubah ke dalam stiker.

Untuk memulainya, pengguna bisa menggunakan peralatan Cutout di PicsArt untuk memilih bagian gambar yang ingin diubah menjadi stiker. Kemudian, kamu bisa menyimpannya dalam koleksi dan bisa ditempatkan pada foto lainnya atau berbagi dengan teman.

PicsArt juga menyediakan opsi untuk mengubah perspektif stiker, sehingga menjadikannya tampak tiga dimensi. Ada pula fitur lainnya yang memungkinkan pengguna menyematkan stiker 2D.

Apabila kamu menggunakan aplikasi PicsArt, untuk menggunakan fitur ini pengguna bisa memeriksa update terbaru dari aplikasi tersebut.

Berikut Contoh Video PicsArt Stiker Custom: