Google Akan Menghadirkan Fitur Selfie Pada Aplikasi Allo

Google sepertinya benar-benar serius untuk menggarap salah satu aplikasi chatting miliknya yakni Allo. Sebab Mereka berencana untuk menghadirkan fitur selfie pada aplikasi Allo, mereka menyebut fitur terbaru ini dengan Quick Selfie. Itu artinya pengguna dapat mengambil foto selfie dengan cepat, dan bisa langsung membagikan ke temannya.

Google Allo sendiri adalah salah satu aplikasi chatting buatan Google, yang bisa kita gunakan pada platform android. Selain Allo, mereka juga memiliki Google Duo, yang bisa digunakan untuk melakukan video call. Kedua aplikasi ini disediakan secara terpisah, agar aplikasinya tidak terlalu berat setelah diinstal ke dalam smartphone.

Fitur Selfie Pada Aplikasi Allo

google allo

Fitur terbaru dari Google Allo ini tentu saja dapat memudahkan pengguna untuk saling berbagi foto selfie, langsung melalui aplikasi chatting ini. Selain itu akan hadir juga fitur Incognito Mode, fitur ini dapat menjamin keamanan percakapan pengguna dengan temannya. Hal itu dikarenakan riwayat percakapan pengguna tidak akan disimpan oleh Google, dan riwayatnya akan langsung dihapus.

Beberapa waktu sebelumnya, Google Allo juga sudah ditambahkan fitur File Sharing, yang dapat memudahkan pengguna berbagi file dokumen. Adapun format file yang dapat kita kirim melalui fitur terbaru Google Allo ini adalah, pdf, docs, apk, zip, dan mp3. Jadi meskipun berada di lokasi yang berbeda, pengguna bisa saling berkirim file dokumen dengan mudah dan cepat.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Google memang terbilang serius dalam menggarap aplikasi chatting ini. Mereka mengatakan, akan hadir beberapa fitur baru Google Allo yang siap dihadirkan ke dalamnya.