Samsung Galaxy S8 Hadir Membawa Slow Motion Video 1.000 FPS

Sudah kita ketahui bersama bahwa Samsung telah resmi merilis smartphone terbarunya yang bertajuk Galaxy S8 akhir bulan ini. Smartphone tersebut akan hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan menyasar pada segmen kelas menengah ke atas.

Sebuah laporan Evan Blass seorang reporter media online, menyatakan ponsel Android ini  membawa perbaikan rekaman video dan fitur pemindai wajah yang akan bekerja sangat cepat, sekitar 0,01 detik agar bisa membuka ponsel.

Disini kami akan membahas mengenai fitur kamera yang dimiliki samsung galaxy 8 yang dapat merekam dengan resolusi besar, serta fitu slow-mo 1.000fps.

Perusahaan asal korea ini juga menambahkan DRAM ke dalam sensor kamera pada ponsel Android ini.

DRAM (Dynamic RAM) adalah jenis RAM yang secara berkala harus disegarkan oleh CPU agar data yang terkandung didalamnya tidak hilang.

Fitur Kamera Samsung S8:

samsung-kamera-s8

Smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera, yang tidak akan kalah dengan ponsel Android canggih samsung sebelumnya. Terdiri dari kamera utama pada bagian belakang dan kamera kedua pada bagian depan.

  • Kamera utama Dual 12 MP, phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash. Fitur Geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama.
  • Kamera kedua 8 MP autofokus yang sangat cocok untuk kalian yang gemar Selfi.

Informasi tambahan mengenai kemampuan imaging Galaxy S8 ini juga terungkap. Smartphone ini dikabarkan akan menampilkan sebuah kamera menghadap ke depan 8-megapiksel dengan autofocus. Untuk lebih pastinya mari kita tunggu saja hingga akhir bulan Maret ini, sampai pihak Samsung resmi mengeluarkan pernyataannya.