Samsung Galaxy S8 Dilengkapi 3 Fitur Teknologi Canggih!

Jelang pengumumuman Samsung Galaxy S8 yang digelar akhir Maret 2017, di New York, nanti, sejumlah rumor mengiringi kehadiran ponsel flagship tersebut. Hingga saat ini, bocoran tentang teknologi Galaxy S8 pun menjadi buah bibir di sosial media.

Menurut salah satu sumber media Korea mengatakan, Samsung Galaxy S8 punya cara unik untuk membuka ponselnya. Selain menggunakan fitur sidik jari, kabarnya Samsung sudah menyiapkan pemindai wajah sebagai fitur terbaru di Galaxy S8.

Nantinya, teknologi ini akan digunakan pada kamera depan, sehingga pengguna cukup menaruh wajahnya di depan perangkat, dan ponsel pun akan terbuka dengan sendirinya.

samsung-galaxy-s8

Fitur Samsung Galaxy S8

Sumber di perusahaan itu menyebutkan, fitur pemindai wajah ini akan bekerja sangat cepat, sekitar 0,01 detik agar bisa membuka ponsel. .Tak hanya itu, Samsung juga kembali memboyong fitur yang ada di Galaxy Note 7 ke Galaxy S8, yakni membuka ponsel dengan memetakan retina mata.

Sementara pada fitur sidik jari tidak akan dihilangkan, hanya saja dipindah. Pada smartphone sebelumnya, sensor sidik jari berada pada tombol home dan akan berpindah posisi pada bagian belakang ponsel.

Pabrikan asal Korea ini tidak banyak menanggapi komentar publik, mereka hanya menutup mulut rapat dan diminta untuk menunggu setidaknya sampai acara peluncuran resmi tiba tanggal 29 Maret 2017.

Diperkirakan Samsung akan memperkenalkan Galaxy S8 dalam dua varian baru di New York nanti, yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Masing-masing Layarnya berukuran 5,8 inci untuk S8 dan 6,2 inci untuk S8 Plus. Mari, Kita tunggu bersama peluncuran Smartphone ini di akhir bulan ini.