Fakta Game New Pokemon Snap Yang Jarang Diketahui

56

TeknobosFakta Game New Pokemon Snap Yang Jarang Diketahui – Pokemon adalah salah satu waralaba terbesar dan memiliki banyak pengikut dan fans di seluruh dunia. Pada kesempatan ulang tahun ke 25, Perusahaan Pokemon merilis klip video terkait spin-off game barunya “New Pokémon Snap”.

Fakta Game New Pokemon Snap Yang Jarang Diketahui

Bagi para penggemar Pokémon, berita ini tidak diragukan lagi sangat menggembirakan. Sebelumnya, penggemar mendapat suguhan trailer dalam game “New Pokémon Snap” pada Juni 2020. Game ini akan dapat dimainkan di konsol Nintendo Switch dan akan dirilis pada bulan April. Silakan simak fakta fakta tentang game snapshot Pokémon baru!

1. Memotret Pokémon mmerupakan tugas utama dalam game ini.

Dalam permainan utama game Pokemon, tugas kita adalah mengejar dan menangkap Pokémon, mengisi data ke dalam Pokédex, dan bertarung dengan pelatih Pokémon lainnya. Namun, pada game “New Pokemon Snap” ini, cara mengumpulkan Pokémon berbeda.

Anda akan diminta untuk mengambil foto Pokémon di suatu pulau. Memotret adalah tugas utama kita dan juga tugas yang profesor berikan. Unik, kan!

2. Game ini adalah sekuel dari game Pokémon Snap

Pokémon Snap dirilis pada tahun 1999 dan bisa dimainkan di Nintendo 64. Kemudian, pada tahun 2007, game tersebut dirilis lagi oleh Nintendo dan dapat dimainkan di Nintendo Wii. Di saat yang sama, game terbaru ini telah menggugah antusias para penggemarnya karena menghadirkan nostalgia.

Pada dasarnya, kedua game memiliki gameplay yang sama: kumpulkan potret Pokémon dan jelajahi tempat lain di hutan, lautan, dan pulau. Namun, Game New Pokémon Snap baru tentunya memiliki lebih banyak fitur dan variasi Pokémon.

3. Ada 200 jenis Pokémon yang bisa Anda dipotret

Dalam permainan ini, 200 Pokémon akan muncul, dan mereka akan tersebar di berbagai ekosistem di pulau yang masih alami. Ini terdiri dari berbagai Pokémon dari berbagai wilayah. Dibandingkan dengan Pokémon Snap yang hanya memiliki 63 Pokémon, jumlah Pokémon dalam game ini jauh lebih banyak.

4. Game ini menghadirkan protagonis serta region baru

New Pokémon Snap memiliki dua protagonis baru, nama resminya belum diketahui, dan Anda dapat mengubah penampilannya sesuai kebutuhan. Game ini berlokasi di sebuah pulau kecil bernama Lental Region yang memiliki berbagai Pokémon dari berbagai region. Game ini juga memperkenalkan profesor baru, “Profesor Mirror”.

5. Anda sudah bisa melakukan pre-order

Game ini akan dirilis pada 30 April 2021, Anda dapat melakukan pre-order! Game yang dikembangkan oleh Bandai Namco Studios ini dibandrol dengan harga US $ 59,99 atau sekitar Rp840 ribu, dan Anda sudah bisa memesannya di situs resmi Nintendo.

Baca juga : Tips Sebelum Beli Laptop untuk Kebutuhan Kerja