Eye Casing Pintar Dapat Menyatukan iPhone Dan Android

Eye Casing Pintar – Sekarang untuk menyatukan sebuah ponsel iPhone dengan Android bukan lagi sebuah mimpi. Sebab perusahaan baru bernama ESTI telah mengembangkan sebuah casing pintar inovatif, yang bisa menyatukan kedua sistem operasi tersebut.

Casing pintar ini akan menjadi sebuah terobosan baru di bidang teknologi, terutama pada sektor gadget. Karena perangkat canggih ini tidak sekedar untuk melindungi ponsel dari benturan saja, tapi juga bisa dioperasikan sebagai smartphone android.

Sungguh ini merupakan inovasi yang sangat bagus, karena selama ini iPhone dan smartphone Android tidak pernah bisa bersatu. Tapi dengan hadirnya casing pintar ini, semua persepsi itu dapat dipatahkan.

Eye Casing Pintar, Menyatukan iPhone Dan Android

Sebenarnya fungsi Eye casing pintar ini sama dengan casing hp lainnya, yaitu untuk melindungi bodi ponsel dari benturan yang bisa merusak. Tapi di dalam casing yang tipis itu tersemat komponen-komponen yang serupa dengan jeroan ponsel Android.

Bagian belakang gadget ini sudah disematkan layar AMOLED dengan resolusi Ful HD 1080×1920 piksel. Di balik layar itu terdapat prosesor Helio P2 dengan CPU octa-core dan GPU Mali-T880 MP2 900MHZ serta OS Android 7.1 Nougat.

Eye juga dibekali RAM dan ROM

Serupa dengan smartphone android, casing pintar ini juga dibekali RAM sebesar 3GB dan diberikan juga dukungan ROM sebesar 16GB. Kapasitas penyimpanan tersebut juga masih bisa ditambahkan memori eksternal hingga 256GB.

Sementara itu untuk konektivitas, pada casing pintar ini juga sudah didukung jaringan 4G dengan Dual SIM, dan bagian bawahnya juga terdapat lubang audio jack 3,5mm. Pada layarnya juga sudah memiliki fitur always on, seperti yang dimiliki Samsung.

Untuk pengoperasiannya, casing ini sudah dibekali baterai berdaya 2.800mAh, dan sudah didukung fitur wireless charging. Kesemua teknologi tersebut benar-benar, membuat casing hp ini mejadi seperti smartphone.

Cara kerja casing pintar Eye

Casing ini sangat mudah untuk digunakan, kita tinggal memasangnya pada smartphone seperti biasa. Tapi sayangnya casing Eye ini hanya bisa digunakan untuk iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Eye casing pintar dari ESTI ini akan berbagi beberapa fitur dengan ponsel iPhone yang ditempelinya, seperti fitur speaker, kamera dan mikrofon. Tapi untuk daya baterainya, casing ini terpisah dari perangkat iPhone.

Note: Untuk bisa memiliki casing ponsel ajaib ini kamu masih harus bersabar, Eye baru akan dijual secara resmi pada bulan September nanti. Dikabarkan satu buah casing akan dihargai 129 dollar AS atau setara Rp.1,7 jutaan.