Pengenalan Draft Mode Vainglory

Draft Mode Vainglory – Pengertian fitur ini adalah sistem draft untuk pertandingan ranked pada game Vainglory untuk menyeimbangkan kekuatan hero. Sistem ini dilakukan oleh pengembang Vainglory untuk bisa banned salah satu hero yang kamu anggap sangat kuat untuk tidak dimainkan dalam pertarungan.

Dalam draft mode kamu dapat banned satu hero sehingga tidak dapat digunakan tim kamu begitu juga tim lawan. Berarti dalam mode ini 2 hero secara otomatis tidak dapat digunakan karena sudah di black list oleh kamu ataupun lawan. Mode ini sangat membantu dalam strategi pemilihan hero ketika bermain bersama teman dalam party guild atau tim kamu.

Langkah-Langkah Draft Mode:

  1. Pastikan kamu sudah bisa memainkan laga ranked dengan mempunyai 10 hero dan level max 8 keatas.
  2. Setelah itu kamu harus memainkan bersama teman(party) 3 player untuk dapat masuk kedalam draft mode tersebut.
  3. Ketika sudah masuk akan menampilkan seperti pada baner Teknobos diatas dengan masing-masing 3 hero tim kita dan lawan lalu tersedia satu kotak untuk hero yang akan di banned.
  4. Terakhir pilih 1 hero untuk di banned untuk tim kamu dan lawan, lalu segera memulai game Vainglory.

Diatas adalah penjelasan dan langkah-langkah dalam melakukan draft mode pada ranked. Kamu harus mengikuti langkah diatas agar bisa menemui mode tersebut. Semoga bermanfaat informasi yang kami berikan dalam game Vainglory.

ranked-vainglory
Baca juga:
Tips Ranked Vainglory Lebih Cepat Naik