Doogether memudahkan anda berolahraga

24

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Doogether

Doogether-startup-news

Bagi kalian yang bermobilitas tinggi dan sulit menyisihkan waktu untuk berolahraga kini tidak perlu khawatir, dengan Doogether anda dapat melakukan pemesanan tempat olahraga secara online.

Doogether sudah menawarkan layanannya pada publik pada tahun 2016 dan baru diluncurkan versi aplikasi pada Juli 2017. Pertumbuhan yang dialami aplikasi ini cukup signifikan dalam kurun satu tahun telah mencatat lebih dari 12.000 jumlah pemesan.

“Saat ini, pelayanan baru mencakup wilayah sekitar Jabodetabek, Selain fokus menambah jumlah jenis olahraga kami juga akan fokus melebarkan layanannya di kota-kota besar dan mengenalkan platform ini hingga keluar negeri” ungkap Fauzan selaku CEO Doogether.

Dalam situs resminya dijelaskan, Penggunaan aplikasi Doogether cukup simpel. Setelah masuk dalam aplikasi, pengguna tinggal memilih tempat olahraga yang diinginkan, kemudian lakukan pemesanan dan pembayaran.

Aplikasi ini sudah bekerja sama dengan banyak tempat olahraga dari beragam cabang olahraga, seperti sepak bola, basket, lari, hingga wall climbing. Selain itu, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1.000 kali di Google Play Store ini juga bermitra dengan berbagai tempat pusat kebugaran untuk kegiatan pilates maupun yoga.

“Jumlah jenis olahraga sudah lebih dari tiga puluh. Tahun depan kami mau tingkatkan jumlah jenis olahraganya menjadi 150. Jadi orang punya lebih banyak pilihan jenis olahraga dan lokasinya,” tuturnya.

Erick Thorir selaku Trustee Advisor yang merupakan Presiden Komisaris Mahaka Group percaya bahwa pasar dan industri olahraga di Indonesia akan terus berkembang. Menurut Erick, hadirnya Doogether merupakan kolaborasi yang cocok antara media dan olahraga.

“Aplikasi ini dapat membantu lebih banyak stakeholders olahraga terutama di perkotaan yang mulai menumbuhkan gaya hidup aktif seperti Jabodetabek” ujarnya.

Saat ini di Google Play Store, aplikasi berplatform olahraga ini sudah diunduh lebih dari 1.000 orang. Ukuran aplikasinya cukup besar, yaitu 44,69 MB

Selain Doogether, platform lain yang juga memiliki layanan serupa adalah Fitnesia. Selain mengakomodasi pemesanan tempat olahraga, Fitnesia juga menyediakan opsi untuk pemesanan pelayanan perawatan diri seperti facial, salon, hingga foot reflexiology.

Baca juga berita startup lainnya.