Teknobos
Tech in Touch

Rahasia Dibalik Ditutupnya Point Blank Mobile

Apakah kamu seorang  gamers? Seorang gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan yang bernama point blank mobile. Game ini merupakan salah satu game terbaik di perangkat android yang bisa diunduh oleh semua pengguna android. Tadinya, game yang didominasi dengan adegan tembak-tembakan ini memang hanya bisa dimainkan di komputer. Namun karena popularitasnya semakin naik, game ini juga bisa dimainkan di Smartphone. Lalu, mengapa game ini ditutup?

Alasan Point Blank Mobile Ditutup

Rahasia Dibalik Ditutupnya Point Blank Mobile - News - Games

Menjadi game yang bisa didownload dengan mudah di perangkat android membuat point blank mobile semakin banyak diunduh. Jutaan pengguna telah memainkan game ini mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Semua orang bisa menikmatinya dengan mudah melalui smartphone yang bisa mereka bawa kemana-mana.

Kabar yang tersiar sekarang yang pastinya sudah kamu dengar adalah ditutupnya game point blank  Indonesia. Benar sekali bahwa game ini memang belum lama muncul. Namun ditutupnya game ini membuat masyarakat merasa penasaran. Sebenarnya, apakah alasan dibalik ditutupnya game point blank di Indonesia?

Ternyata, hal tersebut merupakan kesepakatan yang telah dilakukan oleh pengembang game yaitu Zepetto dengan True Digital Plus yang merupakan pemegang lisensi dari game tersebut. Kualitas permainan dianggap dibawah kualitas sehingga terdapat saran dan kritik serta masukan yang akhirnya membuat game ini akhirnya ditutup.

Berbagai saran dan kritik memang telah dilontarkan mengenai game ini. Contohnya saja tentang kualitas permainan yang masih belum bisa untuk memenuhi apa yang diinginkan oleh pemain. Selain itu, pemain harus terus menerus untuk memainkan game sehingga hal tersebut menjadikan kesan bahwa game tersebut belum bisa berkembang.

Game ini telah resmi ditutup pada bulan April yang lalu. Jadi, apakah kamu adalah salah satu orang yang merasa kecewa karena ditutupnya game point blank Indonesia ini? Mereka yang baru saja asyik dalam memainkan permainan tembak-tembakan ini pastinya merasa kecewa.

Itulah rahasia dibalik ditutupnya point blank mobile. Semoga game-game android yang akan hadir selanjutnya lebih baik sehingga tidak buru-buru ditutup dan mengecewakan para gamers.

Baca juga artikel games lainnya.