Merayakan Hari Jadi Yang Pertama, Banyak Diskon Nih Dari JD.ID

Siapa yang tidak mengenal JD.ID, situs jual beli online ini mampu membesarkan namanya di pasar dalam negeri. Meskipun e-commerce yang baru genap 1 tahun tumbuh di Indonesia, JD.ID mampu menggandeng brand lain untuk mengisi penjualan (katalog) JD.ID.

Untuk lebih mengiprahkan namanya di industri dalam negeri, JD.ID baru-baru ini menggelar sebuah acara yang bertujuan memperkenalkan lebih dalam visi dan misinya.

Merayakan Hari Jadi JD.ID ke Satu Tahun

Tanggal 9 Maret 2017 tepatnya pada pukul 10.00 pagi tadi di hotel Pullman, Jakarta. Situs jual beli terkemuka yang bernama JD.ID telah menggelar acara yang bertemakan “Celebrating Festivity”, kegiatan ini semata-mata untuk merayakan hari jadi kesatu tahun terbentuknya JD.ID Indonesia.

“Bulan Maret merupakan bulan yang penuh makna bagi kelahiran JD.ID di pasar Indonesia, oleh karena itu kami akan terus berkembang demi memuaskan hati para konsumen. Indonesia merupakan rumah kedua bagi kami.” –Ujar Li Zhang, selaku President Director JD.ID

Tidak hanya merayakan ulang tahunnya yang pertama, ternyata e-commerce nasional JD.ID juga menggelar pesta promo. Penyelenggaraan acara tersebut dibagi menjadi dua bagian, yaitu Online dan Offline hingga tanggal 28 Maret 2017.

hari-jadi-JD.id

  • Pembukaan yang dilakukan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat mampu menarik peminat untuk berbelanja. Karena pada tanggal 9 hingga 12 Maret 2017, banyak sekali keuntungan mulai dari diskon dengan barang yang berkualitas.
  • Selain itu, JD.ID juga membuat promo Brand Day yang dimana setiap harinya banyak kejutan yang berbeda-beda dari brand promosi.
24 jam online shop dengan berbagai diskon yang menarik

Tujuan diadakannya festival offline, yaitu untuk merangkul para konsumen serta memudahkan pembeli berinteraksi langsung tanpa ada batasan ruang.

Saat ini, sudah tercatat lebih dari 30 mitra JD.ID seperti Samsung, LG, LEGO dan masih banyak yang lainnya. Tidak cepat merasa puas, situs jual beli online tersebut juga memperluas banyak kategori untuk penjualanya di dalam bidang e-dagang.