Dampak Positif Menggunakan Script Anti Adblock

Yahoo.com

Script Anti Adblock – Beberapa situs baik yang telah menjadi besar maupun kecil mengaplikasikan script anti adblocker. Secara umum, adblocker merupakan aplikasi atau ekstensi untuk memblokir iklan di semua website yang diakses melalui sebuah browser. Dengan adanya adblocker, pengunjung website tidak akan terganggu dengan iklan.

Namun ternyata, penggunaan adblock ini merugikan para pemilik website. Mengapa? Karena iklan merupakan sumber utama bagi penghasilan para pemilik website ini. Tanpa adanya iklan, maka penghasilan mereka akan berkurang.

Manfaat Menggunakan Script Anti Adblock

Karena kerugian inilah mereka akhirnya memasang peringatan, untuk tidak menggunakan adblocker ketika mengakses web mereka. Peringatan ini dibuat sedemikian rupa menggunakan sebuah script. Yang paling canggih, laman situs yang akan diakses tidak hanya blur, namun benar-benar hanyalah tampilah peringatan untuk mematikan adblock.

Lalu, apa keuntungan mereka dengan memasang peringatan adblock? Apakah menggunakan Adblock bisa meningkatkan penghasilan dari situs tersebut? Berikut ini informasinya.

Manfaat Menggunakan Script Anti Adblock
http://www.arlinadzgn.com

Manfaat Pertama: Penghasilan bertambah

Penghasilan para pembuat atau perusahaan website akan bertambah. Karena proyek iklan berjalan dengan lancar dan bisa menyasar konsumen lebih luas. Dengan adanya script anti adblock yang mereka pasang, pengguna akan melihat peringatan dan dengan segera akan disable antiblock, sehingga bisa mengakses website.

Jika viewer atau pengunjung website bertambah, maka penghasilan mereka akan bertambah. Apalagi untuk website yang memang bergerak di bidang advertising, tentu penggunaan script tersebut akan berpengaruh besar terhadap kesuksesan bisnis mereka.

Manfaat Kedua: Dukungan untuk website kecil

Manfaat script anti adblock ini akan kamu rasakan jika kamu merupakan seorang pemula, yang masih berusaha secara kecil-kecilan untuk membuat website. Dengan penghasilan yang bertambah karena adanya pengunjung, maka kamu bisa memperoleh penghasilan.

Iklan-iklan merupakan sumber utama penghasilan dari website yang baru saja dirintis Jika tidak ada iklan, maka tidak ada penghasilan yang mereka peroleh. Dengan begini, mereka juga akan lebih kreatif untuk membuat ide baru untuk pengembangan website mereka.

Meskipun adanya iklan sangat menyebalkan, namun kenyataannya iklan tersebutlah yang membuat website tetap eksis dan berisi artikel yang informatif. Saran terbaik bagi pengguna internet adalah untuk tetap menggunakan adblcok, namun perlu didisable ketika menghadapi website yang menggunakan script anti adblock guna mendukung kreativitas mereka.

Jika kamu diposisikan sebagai pemilik situs, mungkin kamu akan merasakan bagaimana perjuangan mereka mendapatkan penghasilan dari iklan. Oleh sebab itu mereka menggunakan script anti adblock pada situs dan website milik mereka, agar pendapatan mereka sebagai publisher iklan tidak berkurang.