Coverstory: Fitur Terbaru Path Yang Mirip Snapchat

Path merupakan sebuah media sosial yang memungkinkan kita untuk berbagi setiap momen penting didalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, aplikasi tersebut juga dapat meng-upload foto, check tempat favorit, berbagi lagu, film dan masih banyak lagi.

Belum lama ini, aplikasi yang bernama Path telah mengeluarkan fitur terbarunya. Namun Sepertinya, fitur terbaru ini tidak jauh berbeda dengan fitur yang sudah dimiliki Snapchat.

Coverstory, Fitur Terbaru Path

Tidak ingin kalah dengan aplikasi media sosial lainnya, ternyata Path juga mengeluarkan fitur terbarunya yang diberi nama Coverstory. Fitur baru tersebut nantinya akan menampilkan sebuah video di banner kalian selama 24 jam full.

Seperti yang telah kita ketahui, fitur semacam ini mirip sekali dengan apa yang sudah dibenamkan pada aplikasi Snapchat. Wabah berbagi video dan foto rupanya telah mewabah dan menjadikannya trend masa kini pada semua media sosial.

fitur-terbaru-path

Menariknya, video atau foto yang kalian jadikan sebagai story banner tadi akan secara otomatis hilang setelah 24 jam. Jadi, tidak perlu khawatir dengan penumpukan timeline.

Untuk menggunakan fitur Coverstory sangatlah mudah, yaitu kalian hanya tinggal klik pada bagian bawah kanan banner seperti gambar play dan kemudian rekam apa yang ingin kalian jadikan sebagai banner.

Bagaimana menurut kalian mengenai fitur terbaru path ini, tips cara pemakainnya cukup mudah bukan. Tidak jauh berbeda ya seperti fitur terbaru yang dimiliki Instagram, Whatsapp, dan Messenger Day.