Contoh Deep Web Hacking dan Tips Surfing yang Aman bagi Pemula

techweez.com
638

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Contoh Deep Web – Ada banyak contoh deep web yang bisa dijadikan referensi, untuk kamu yang ingin menjajal dunia hitam internet. Deep web merupakan nama lain dari Darknet atau dunia gelapnya internet.

Browsing deep web sangatlah berbeda dengan browsing yang biasa kamu lakukan sehari-hari. Selain itu, untuk mengakses deep web yang penuh virus, hackers dan malware, perlu keahlian khusus untuk berselancar di dalamnya.

Karena deep web merupakan situs gelap, yang tidak bisa ditemukan begitu saja melalui search engine yang biasa kamu jumpai. Maka dari itu perlu tips khusus untuk browsing secara aman di dalam depp web.

Contoh Deep Web Bagi Pemula

Jika kamu pemula, setidaknya jangan pernah klik link download dari deep web, karena bisa saja itu virus yang bisa merusak komputer. Surfing yang aman bisa dilakukan melalui ponsel dimana tidak ada data pribadi yang penting.

Hal tersebut perlu diperhatikan mengingat resiko surfing dalam deep web sangatlah tinggi. Bayangkan saja, seluruh konten di dunia yang bisa diakses, dengan cara biasa saat ini hanyalah 4% dari keseluruhan konten yang ada di dunia.

Sedangkan deep web mewakili 96% bagian konten yang ada di dunia ini. Isi dari deep website sangat beragam, mulai dari kasus pembunuhan, pemerintahan, bahkan situs hacking. Informasi yang ada di dalam deep web, sama sekali tidak bisa kita temukan di pencarian internet biasa.

Jika kamu merupakan seorang pemula, dan ingin merasakan dan mengenal lebih jauh tentang deep web. Kamu bisa membuka contoh deep web untuk pemula berikut ini.

1 Contoh Deep Web
brandpowder.com

DuckDuckGo

Situs ini bernama DuckDuckGo dengan alamat website yang unik, yaitu 3g2upl4pq6kufc4m.onion. Jika diibaratkan dengan situs biasa, situs ini merupakan situs pencari seperti Google.

Hidden Wiki

Hidden Wiki merupakan situs seperti Wikipedia khusus untuk deep web atau dark web. Isinya beragam mulai dari politik, kasus kriminal rahasia, serta beberapa informasi yang mungkin bisa mengguncangkan pembacanya. Untuk mengaksesnya, kunjungi zqktlwi4fecvo6ri.onion.

Jabber

Ketika kamu browsing dalam deep web, kamu pun bisa berinteraksi dengan sesama pengguna atau user dark web. Nah, salah satu tempat chat para user dark web adalah Jabber. Untuk mengaksesnya, alamat situsnya adalah cryjabkbdljzohnp.onion

Memasuki deep web sangatlah berisiko, karena di sana banyak hacker handal tanpa identitas. Mereka bisa dengan mudah mencuri data-data kamu, dengan cara meretas jaringan komputer kamu. Untuk itu, sebelum mengakses beberapa contoh deep web di atas, pastikan data dan koneksi telah diamankan terlebih dahulu.