Ciri-Ciri Whatsapp Diblokir, Kenali Dengan Mudah

1,997

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagai salah satu aplikasi media sosial yang modern, whatsapp memang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Hampir semua orang yang menggunakan smartphone menggunakan aplikasi yang memudahkan komunikasi ini. Salah satu hal yang membuatmu tidak bisa berkomunikasi dengan whatsapp adalah ketika whatsapp milikmu diblokir oleh orang lain yang ingin kamu ajak chatting. Lalu, bagaimana ciri-ciri whatsapp diblokir?

Ciri-Ciri Whatsapp Diblokir - Tips

Kenali Ciri-Ciri Whatsapp Diblokir

Ada banyak alasan mengapa seseorang melakukan pemblokiran whatsapp. Terlebih lagi jika kamu adalah seseorang yang berkecimpung dalam dunia online shop. Terkadang, pembeli yang hanya mengucap janji manis memblokir whatsapp karena tidak ingin meneruskan transaksi belanja.

Oleh karena itu, kamu harus mengenali ciri-ciri whatsapp diblokir. Sebenarnya, fitur block memang disediakan whatsapp untuk mengantisipasi banyaknya spam dari seseorang. Dengan fitur block, kamu bisa menolak semua chat yang kamu anggap menganggu. Tetapi, kamu juga bisa mencari tahu jika whatsappmu diblokir seseorang. Beginilah caranya.

Baca juga : Browser Terbaik 2017/2018 Untuk Smartphone Android.

  1. Jika kamu melakukan chatting, jumlah centangnya selalu satu

Seperti yang kamu ketahui, salah satu tanda bahwa whasapp yang kamu kirimkan berhasil adalah disertai dengan centang 2. Kemudian, setelah si penerima membacanya centang 2 tersebut akan berubah menjadi warna biru. Jadi, jika chattingmu selalu centang 1, bisa-bisa whatsappmu memang telah diblokir.

  1. Status dan foto kontak tidak bisa dilihat

Pengguna whatsapp bisa melihat status atau pun melihat foto kontak pada kontak yang dimilikinya. Jadi, jika kamu merasa penasaran mengapa chat di whatsapp hanya centang 1, kamu bisa melihat kontaknya. Jika kamu tidak bisa melihat foto dan status, ini pertanda whatsappmu diblock.

  1. Jika kamu mencoba menelepon, hasilnya akan selalu ditolak

Ketika whatsappmu telah diblokir oleh seseorang, maka kamu tidak bisa meneleponnya. Ketika kamu mencobanya, pasti akan berakhir pada penolakan.

Itulah beberapa ciri-ciri whatsapp diblokir yang mudah untuk dikenali. Sebagai orang yang bijak, kamu harus bisa menggunakan fitur block pada whatsapp dengan pertimbangan tertentu. Fitur ini bisa digunakan jika kamu memang merasa sangat terganggu karena chatting spam dari seseorang. Sudah tahu bukan ciri-ciri lengkapnya?

Baca juga trik smartphone lainnya.