Teknobos
Tech in Touch

Cara Mudah Sinkronisasi Musik di PC dan Android

Saat Anda bingung ingin memindahkan musik yang ada dalam komputer ke Android Anda, sinkronisasi adalah cara yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan melakukan sinkronisasi, Anda tidak perlu repot-repot lagi mentransfernya dengan menggunakan kabel USB.

Nah, untuk dapat melakukan sinkronisasi musik untuk Android, Anda dapat mencoba dengan menggunakan Pengaturan Android MobileGo.

Melalui pengaturan Android ini, sangat memungkinkan Anda untuk mentransfer musik atau bahkan video dengan mudah ke Android Anda. Selain itu, melalui layanan MobileGo juga memungkinkan Anda untuk mengirim foto, kontak, serta dapat menginstal aplikasi lain juga.

Sinkronisasi Dengan MobileGo

Lalu bagaimanakah cara untuk mentransfer musik dari komputer ke Android Anda,? Tentunya Anda masih bingung bukan? Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan pengaturan MobileGo untuk Android.

1.) Download  Wondershare MobileGo

Langkah yang pertama adalah dengan mengunduh atau mendownload pengaturan Android Wondershare MobileGo. Anda bisa mendownloadnya secara gratis.

2.) Menghubungkan Android ke Komputer

Langkah yang kedua adalah dengan menghubungkan Android ke komputer. Hal ini bisa dilakukan dengan USB ataupun hanya dengan Wi-Fi saja. Jika Anda menggunakan koneksi Wi-Fi, tentunya Anda harus menginstal MobileGo terdahulu. MobileGo untuk Android ini secara otomatis akan mendeteksi koneksi tersebut dan akan segera terhubung.

3.) Mentransfer Musik ke Android

Setelah Anda masuk ke halaman MobileGo, yang harus Anda lakukan adalah mengeklik ikon “musik” yang ada di kolom sebelah kiri dan kemudian membuka jendela musik, dan setelah itu klik pada ikon segitiga di halaman bawah yaitu “tambahkan” untuk menambah daftar musik ke Android Anda.

Cara-Sinkron-Lagu-Android

Jika Anda juga telah mempunyai iTunes dalam komputer, Anda juga dapat menambahkan daftar iTunes tersebut ke dalam Android Anda melalui MobileGo ini.

Pengaturan Android MobiloGo ini sangat luar biasa, karena dapat mengubah format file musik yang tidak kompatibel menjadi kompatibel. Selain itu, MobileGo juga dapat membantu Anda untuk mengekspor music, video, kontak, SMS dan lain-lainya.

Selain untuk Android, MobileGo ini juga dapat digunakan untuk iPhone, iPad dan iPod, caranya sangat mudah yaitu dengan mendownload MobileGo for Mac khusus untuk jenis Apple tentunya.

Baiklah, sekarang Anda sudah dapat memindahkan data musik secara mudah dengan sinkronisasi untuk Android melalui MobileGo ini

80%
Awesome
  • Design