Cara Unik Pria Dalam Menyimpan File Rahasia Mereka

Ada banyak cara bagi pria dalam menyimpan file rahasia mereka, agar privasinya tetap terjaga dengan aman. Mungkin beberapa dari kamu juga menerapkan cara yang sama. untuk menjaga file rahasiamu agar tidak diketahui oleh orang lain. Biasanya file yang mereka sembunyikan berupa video, foto atau gambar screenshot percakapan dengan wanita yang disukai.

Menarik memang bila membahas hal semacam ini, karena kemungkinan besar hampir semua laki-laki juga melakukan hal yang sama. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menyimpan file secara rahasia, baik itu pada smartphone ataupun dalam komputer.

Cara Pria Menyimpan File Rahasia

Pada dasarnya ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk menyimpan file, dengan memanfaatkan segala kecerdikan kita bisa melakukannya dengan cara sederhana. Bila ingin tahu lebih lanjut bagaimana seorang lelaki menyimpan file yang sangat dirahasiakannya, berikut penjelasannya:

1. Folder di dalam folder

sub-folder-menyimpan-file-rahasia

Cara yang paling sederhana untuk menyimpan file secara rahasia, pria biasanya memasukan filenya kedalam sub dari sub folder utamanya. Sehingga membuat orang lain yang ingin mencarinya, jadi lebih sulit karena berada di dalam folder yang sangat dalam dan tersembunyi. Cara ini terbukti banyak diterpakan oleh para kaum lelaki, karena selain lebih mudah, juga lebih membingungkan orang lain yang ingin mencari file rahasia tersebut.

2. Nama folder yang disamarkan

nama-folder-menyimpan-file-rahasia

Banayak juga pria yang mencoba mengelabui orang lain yang ingin kepo dengan data rahasianya, dengan cara menyamarkan nama folder tempat dia menyimpan file tersebut. Cara ini juga terbilang ampuh, karena orang lain tidak akan mencurigai nama folder yang disamarkan seperti itu. Mereka akan menganggap folder itu hanya merupakan file sistem, atau file biasa saja.

3. Mengganti format atau ekstensi file yang dirahasiakan

ekstensi-file-menyimpan-file-rahasia

Cara lain yang juga cukup sering digunakan adalah, merubah format atau ekstensi dari file yang dirahasiakan. Metode ini terbilang cukup ampuh, karena orang lain akan tertipu dengan jenis atau format filenya. Misalnya kamu menyimpan file foto dengan format JPG, tapi kamu merubah ekstensi filenya jadi txt. Maka orang itu tidak akan bisa membuka file foto tersebut, karena jika dibuka yang muncul adalah file teks.

4. Menyimpannya ke dalam flashdisk khusus

flasdisk-khusus-menyimpan-file-rahasia

Biasanya kaum adam agak risih menyimpan file rahasia, pada komputer yang digunakan bersamaan dengan orang lain seperti komputer kantor. Untuk itu terkadang mereka menggunakan flashdisk khusus, sebagai media penyimpanan file rahasia mereka. Selain lebih private, pastinya jadi lebih aman karena USB drive tersebut hanya dia yang boleh menggunakannya.

5. Kunci folder menggunakan software

lock-folder-menyimpan-file-rahasia

Cara terakhir yang biasa digunakan oleh kaum lelaki untuk menyimpan file rahasia milik mereka adalah, memindahkan filenya ke dalam folder khusus yang kemudian dikunci menggunakan sebuah software. Cara ini merupakan yang paling ampuh tapi agak repot menerapkannya, karena software yang digunakan akan mengunci folder tersebut dengan sebuah password. Dan pastinya hanya kamu yang mengetahui kombinasi passwordnya.

bahaya-incognito-mode
Baca juga:
Jangan Tonton Video Por*o Walau Menggunakan Incognito Mode

Itulah beberapa cara kaum pria menyimpan file yang mereka anggap sangat rahasia, agar orang lain tidak mudah menemukan file tersebut. Cara yang disebutkan diatas sangat berguna tidak hanya bagi kamu pria, karena kaum wanita juga bisa saja menggunakan cara-cara itu.