Cara Pesan Uber Dari Aplikasi Line Terbaru

Line dan Uber tengah berkerja sama menjalankan suatu kemudahan untuk pengguna, dengan cara pemesanan ojek online maupun mobil secara langsung dalam Aplikasi messenger milik negara K-pop tersebut. Sang perusahaan ojek on demands itu memiliki akun resmi di jejaring sosial media LINE, dengan nama Uber Indonesia yang tentunya dikhususkan bagi pengguna di tanah air.

Baru-baru ini Uber masih sangat ramai dijamah oleh pengguna jasa ojek online di Indonesia, yang mana penggunanya dimayoritasi oleh kalangan mahasiswa dan pekerja. Uber terkenal sebagai angkutan dengan harga lebih murah dari pesaingnya, bahkan dengan jarak sekitar 1 kilo meter saja, pengguna hanya cukup membayar harga kisaran Rp7.500 hingga Rp.10.000.

Berbicara tentang mengapa Uber memberikan akses cepat untuk memesan jasa ojeknya melalui Line, tentu dengan melihat pengguna Aplikasi cony dan brown sangatlah banyak dan lagi para pengembang Aplikasi Line yang rela repot-repot membuat segudang fitur bagi pengembang Aplikasi lainnya.

Hal tersebut yang akhirnya dimanfaatkan oleh Uber Indonesia untuk menghadirkan pemesanan Uber langsung dari LINE.

Beberapa pertanyaan mulai hadir seperti “Bagaimana cara memesan ojek Uber melalui Aplikasi Line?”

Berikut cara yang harus kamu perhatikan:

Cara Pesan Uber di Aplikasi Line

Pertama silahkan kamu buka Aplikasi LINE Messenger di gawai Android atau iOS milikmu, setelah itu kamu hanya perlu mencari akun resmi (official account) sang pemilik ojek online tersebut dengan mengetikkan: Uber Indonesia.

uber-line

Kamu wajib menambahkan Uber Indonesia sebagai teman, untuk dapat menggunakan Aplikasi ojek online dan memesan uber langsung dari Aplikasi LINE.

Akun resmi Uber Indonesia di LINE

Kiprah ojek online Uber di Indonesia semakin marak mendatangkan keuntungan bagi beberapa pihak, untuk itu kamu yang berlangganan memakai jasa Uber wajib mengetahui cara terbaru melakukan pemesanannya melalui LINE.

Tekan tombol izinkan (allow) untuk memperbolehkan Uber mengakses beberapa permissions, tentunya agar sistem berjalan dengan lancar. Setelah mengizinkan akses ke sistem Aplikasi Uber dalam LINE, selanjutnya kamu hanya perlu mengikuti cara lengkap melakukan oemesanan yang di kirim dalam sebuah chat.

Tekan tombol Pesan Uber Sekarang untuk melakukan pemesanan di LINE

Dalam langkah diatas kamu wajib mengikuti tata cara yang disediakan oleh Uber, seperti melakukan login ataupun sign up untuk bisa menggunakan jasa ojek online dari Uber.

Bagi kamu yang belum memiliki akun Uber, tentu wajib mendaftarkan diri segera dan kamu bisa mengunduh Aplikasi tersebut langsung via Google Play Store (Android).

Ringkasan Tips diatas

Bagi kamu pengguna advanced mungkin bisa langsung melihat cara singkat memesan Uber di LINE, berikut rangkumannya:

  • Buka Aplikasi Line
  • Tambahkan Uber Indonesia sebagai teman
  • Buka pesan dari akun resmi Uber Indonesia
  • Tekan tombol “Request Uber Now”
  • Masuk menggunakan akun Uber
  • Tentukan lokasi sekarang dan tujuan