Cara Optimalkan Page Authority Dummy Zombie Web 2.0

Blog Dummy – Atau biasa disebut dengan blog tiruan dari blog utama. Misalnya kamu mempunyai blog dengan domain blogutama.com lalu kamu membuat blog lainnya, dengan tujuan menyokong blog utama.


Kita gambarkan kamu mempunyai domain untuk dummy dari zombie yang kamu miliki dengan nama dummyzombie.com, blog dummy tersebut telah memiliki authority yang baik dengan PA 21.0 keatas. Terbilang besar yah? Kok bisa besar?

Simak artikel kami mengenai Blog Zombie.

Singkatnya mengenai blog zombie adalah blog yang pernah hidup sebelumnya yang di hostingkan oleh Blogspot, WordPress.com, tumblr, webgarden dan masih banyak lagi.

Dari domain yang pernah hidup sebelumnya sempat mendapatkan aurthority yang baik, dengan berbagai alasan blog itu dihidupkan kembali.

Oleh karena itu betapa beruntungnya kamu yang mendaftarkan blog baru namun ternyata domain tersebut pernah hidup di masa silam dan memiliki DA PA yang besar.

Menjaga Authority Blog Zombie

Sebagai alat ukur untuk sebuah blog dummy web 2.0 yang sebelumnya sempat mati namun masih memiliki Page/domain authority yang baik, maka harus diperhatikan dalam menjaga stabilitas reputasinya.

Berhubung cara menjaga serta meningkatkan authority dari sebuah situs, maka jadikannlah dummy seperti website utama.

Website utama atau biasa dibilang moneysite adalah sebuah website yang difokuskan untuk memiliki reputasi baik karena berfokus untuk memonetasinya dari segi periklanan apapun.

Isi konten berkualitas

Benar sekali, kembali pada ujung tombak sebuah blog adalah konten, konten adalah senjata para pemilik blog untuk tetap mempertahankan eksistensi blognya, dengan memberi kualitas konten setiap harinya.

Jadi tidak hanya web utama kamu saja yang difokuskan untuk konten berkualitas, melainkan dummy atau blog kamu juga tetap wajib diperhatikan.

Konten Berkualitas

Setelah kamu memperlakukan blog dummy selayak moneysite, maka langkah selanjutnya kamu hanya perlu membuat link building dengan tidak meninggalkan footprint.

Sedikit cerita mengenai blog dummy dan moneysite, tidak sedikit para pendahulu banyak menerapkannya untuk berbagai blog miliknya, namun disaat mengoptimasi dummy, ternyata dummy yang sangat berpoteni menjadi website utama dibanding yang awalnya moneysite terlebih dahulu (ketuker).

Kalau sudah begitu ya mau gimana lagi, syukuri saja ya, toh sama-sama berpotensi kan menjadi lebih besar peluang kamu untuk menempatkan Adnetwork di berbagai blog pribadi.

Kesimpulan

Terangkum dari ulasan diatas, kami ingin menekankan mengenai konten berkualitas, yang sering dikenal bahwa artikel wajib memiliki kata paling sedikitnya 1000 kata dalam satu artikel.

Ingat!! hal tersebut bisa memasuki kategori artiekl berkualitas, namun semua tergantung dari Eyd penulisan dalam artikel tersebut, akan percuma jika tidak memiliki heading dan tanda baca yang baik.

Satu hal lagi yang harus kamu ingat, bahwa konten berkualitas tidak hanya sebuah artikel tok, melainkan bisa dengan sebuah video, ataupun infografis, atau apapun yang dapat menyajikan informasi bermanfaat.

Sekian catatan blog SEO dari Teknobos, jika ada kurang ataupun ingin bertanya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.