Cara Mention Teman Grup Whatsapp Dengan Mudah

Pasti sudah tidak merasa asing lagi dengan aplikasi messenger yang bernama Whatsapp, kini aplikasi Whatsapp telah menjadi aplikasi messenger yang sudah banyak diminati dan di download oleh ribuan pengguna smartphone. Aplikasi ini sangat memudahkan kita berinteraksi dengan keluarga dan teman hanya melalui nomer handphone. Whatsapp belum lama ini telah menambahkan fitur terbarunya, yaitu mention(menandai) seseorang dalam obrolan grup.

Fungsi mention dalam obrolan via grup Whatsapp yaitu untuk memudahkan kalian menandai teman yang ingin kalian ajak mengobrol, dan bahkan fitur mention di grup Whatsapp ini juga memudahkan kalian membalas obrolan di dalam group Whatsapp secara personal demi memudahkan kalian menjaga percakapan.

Cara Mention Whatsapp

Kalian yang gemar menggunkan aplikasi Whatsapp untuk sekedar chat secara personal maupun chat dalam ruang obrolan grup, kini tidak perlu khawatir lagi untuk menjaga obrolan di Whatsapp grup. Berikut cara mention di Whatsapp:

1. Pertama-tama yang harus dilakukan yaitu membuka aplikasi Whatsapp, apabila kalian sudah mengoprasikan aplikasi ini maka segera masuk ke dalam ruang obrolan chat di grup.

cara-mention-teman-grup-whatsapp

2. Jika telah masuk ke dalam ruang obrolan grup, maka setelah itu mention teman yang ingin kalian ajak mengobrol.

cara-mention-whatsapp

3. Bila langkah ke dua telah kalian lakukan, maka langkah yang ke tiga adalah dengan mengetik @ pada ruang obrolan grup di Whatsapp. Setelah menambahkan @ di obrolan, maka ketuk nama teman yang ingin kalian ajak chat secara personal.

cara-mention-whatsapp

4. Langkah yang terakhir adalah memulai percakapan kepada teman yang sudah kalian mention di dalam grup Whatsapp tadi lalu tekan kirim, uniknya kalian dapat menandai ke banyak teman yang berbeda.

cara mention teman digrup whatsapp

Sangat simpel dan mudah bukan untuk mengobrol secara personal melalui grup di aplikasi Whatsapp, dengan begitu memudahkan kalian untuk saling berinteraksi secara pribadi dan bertukar fikiran dengan banyak teman walaupun di dalam sebuah grup. Terobosan terbaru Whatsapp ini sangat disambut baik oleh para penggunanya, semoga saja aplikasi sosial seperti Whatsaap mampu menambahkan banyak fitur canggih yang membuat nyaman penggemarnya.