Mau Tahu Cara Menghilangkan Iklan di Mozilla? Ini dia!

Cara Menghilangkan Iklan di Mozilla – Informasi mengenai cara menghilangkan iklan di Mozilla merupakan hal yang wajib diketahui, terlebih oleh para pecinta surfing yang sering menggunakan Mozilla. Sebagai salah satu browser favorit, Mozilla banyak digunakan sebagai tempat promosi iklan, baik melalui situs yang ditemukan maupun melalui laman depan browser.

Bagi kamu yang sering menjumpai iklan ketika browsing menggunakan Mozilla, kamu tidak perlu khawatir. Ada cara untuk menghilangkan iklan yang menyebalkan tersebut. Lalu bagaimana cara menghilangkan iklan di Mozilla? Berikut ini informasi selengkapnya.

Cara Menghilangkan Iklan di Mozilla Secara Permanen

Cara Menghilangkan Iklan di Mozilla Secara Permanen
adblockplus.org

Untuk menghilangkan iklan yang membandel dan mengganggu ketika kamu browsing, ada satu cara yang mudah dan simple. Cara ini juga merupakan cara yang efektif untuk menghilangkan iklan di browser.

Caranya adalah menggunakan sebuah aplikasi khusus untuk memblokir iklan. Satu-satunya aplikasi yang direkomendasikan adalah AdBlock Plus. Aplikasi ini sudah terkenal bagi para surfer, yang sudah professional dalam menghadapai gangguan iklan.

Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu mendowloadnya saja. Download AdBlock Plus di website resminya sebagai langkah utama, dalam cara menghilangkan iklan di Mozilla. Kamu bisa langsung download dengan memilih menu “Add to Firefox” yang berada dibawah tulisan deskripsi AdBlock Plus.

Klik menu “Install now” pada dialog selanjutnya. Setelah itu, tugasmu adalah merestart Mozilla Firefox. Kamu bisa menutup browser ini terlebih dahulu, lalu membukanya kembali.

Menghilangkan Iklan Pop Up Yang Muncul Tiba Tiba

Ketika sudah dibuka lagi, kamu akan bisa mengetahui bahwa AdBlock telah terpasang. Dengan aplikasi ini, maka kamu tidak akan pernah menjumpai iklan-iklan yang bisa mengganggu kegiatan browsing-mu lagi. Selain itu, kamu juga bebas untuk merubah status dari menggunakan AdBlock menjadi disable. Jadi jika website yang kamu buka meminta request untuk disable AdBlock, kamu bisa dengan mudah melakukannya.

Beberapa situs yang tidak menampilkan banyak iklan, seperti situs berita internasional mengharuskan untuk disable AdBlock. Namun kamu juga harus hati-hati dan lebih selektif lagi, dalam membuka situs yang akan kamu akses. Karena saat ini, iklan untuk keperluan virus yang dinamakan advirus telah merajalela.

Dengan aplikasi ad blocker sebagai cara menghilangkan iklan di Mozilla yang efektif, kamu tidak akan terganggu dan aman dari advirus, atau virus iklan yang mungkin bisa menyerang kamu.