Tips Cara menggunakan Aplikasi Where Are You

Beretemu lagi sama saya dalam situs gawai, nah pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tips cara mengunkana aplikasi where are you. Sebelum masuk dalam pembahasan mengenai tips cara menggunakan aplikasi where are you, lebih baiknya kalian harus mengetahui terlebih dahulu apa itu aplikasi where are you. Aplikasi Where are you adalah aplikasi yang di rancang untuk menemukan lokasi seseorang, dengan aplikasi where are you ini kalian dapat menemukan lokasi seseorang hanya dengan mengirimkan pesan teks (SMS).

Baca Juga:  Lacak Lokasi Seseorang Menggunakan Aplikasi Where Are You

Cara Menggunakan Aplikasi Where Are You

cara-menggunkan-aplikasi-where-are-you

Dalam artikel sebelumnya yang berjudul Lacak Lokasi Seseorang Menggunakan Aplikasi Where Are You, saya telah membuat rincian dan pengertian tentang aplikasi where are you ini. Bagi kalian semua yang belum mengetahui cara menggunakan aplikasi where are you, bisa simak terus dalam pembahasan tips cara menggunakan aplikasi where are you di bawah ini.

Dalam menggunakan aplikasi where are you ini kalian tidak di butuhkan data seperti halnya mengisi nama, alamat, dan email. Walaupun kalian tidak perlu mengisi data dan data kalian sangat di privasikan, tetapi kalian harus tetap menghormati hak orang lain mengenai privasi orang yang ingin kalian lacak.

Langkah-langkah Cara Menggunakan Aplikasi Where Are you

Saya akan menjelaskan langkah demi langkah agar kalian dapat mengoprasikan aplikasi where are you, dan inilah tips cara menggunakan aplikasi where are you.

1. Download Aplikasi Where Are You

download-aplikasi-where-are-you

Langkah yang pertama untuk tips cara menggunakan aplikasi where are you yaitu, kalian harus terlebih dahulu mempunya aplikasi where are you di smratphone kalian. Bagi kalian yang belum mempunyai aplikasi where Are you, bisa langsung download  di bawaha ini.

Download Aplikasi Where Are You Apk Via Google Play Store

 2. Membuka Aplikasi Where Are You

aplikasi-where-are-you

Jika langkah yang pertama cara menggunakan aplikasi where are you telah kalian lakukan, maka langkah yang ke dua cara menggunakan aplikasi where are you adalah dengan membuka aplikasi where are you.

mengizinkan-aplikasi-where-are-you-ini-menaktifkan-gps

Pada saat awal kalian mengoprasikan aplikasi where are you, kalian akan di minta untuk mengizinkan aplikasi where are you ini menaktifkan GPS. Kalian tekan tombol izinkan agar aplikasi where are you dapat berjalan, dan dapat mengetahui ke akuratan lokasi kalian.

3. Klik Locate Somebody 

aplikasi-where-are-you-menekan-locate-somebody

Setalah kalian mengizinkan agar aplikasi where are you ini mengaktifkan GPS demi ke akuratan untuk menjalankan aplikasi where are you, pada langkah yang ke tiga cara menggunakan aplikasi where are you adalah dengan menekan bacaan Locate Somebody.

4. Pilih Kontak

cara-menggunakan-aplikasi-where-are-you

Setelah kalian menekan tombol locate somebody yang telah saya beritahu pada langkah ke tiga cara menggunkan aplikasi where are you, maka akan muncul tampilan yang memungkinkan kalian untuk memilih sumber yang ingin kalian kirim pesan teks seperti contonya menekan pilihan kontak handphone.

5. Pilihan Untuk Mengirim Pesan

cara-menggunakan-aplikasi-where-are-you

Setelah kalian memilih kontak pada handphone kalian yang ingin kalian ketahui lokasinya, maka langkah yang ke lima cara menggunakan aplikasi where are you yaitu, kalian hanya tinggal memilih lewat mana kalian akan mengirim pesan teks seperi halnya pesan atau hangouts.

6. Otomatis Mengerim Pesan Seperti Link

lokasi-aplikasi-where-are-you

Jika langkah yang ke lima cara menggunakan aplikasi where are you telah kalian lakukan, maka langkah yang ke enam cara menggunakan aplikasi where are you adalah dengan mengirimkan pesan. Saya menyarankan agar kalian menekan pilihan mengirim pesan via pesan teks, maka akan muncul pesan otomatis seperti link untuk kalian kirimkan ke penerima.

7. Tunggulah Beberapa Detik

aplikasi-where-are-you

Apabila kalian telah mengirim pesan seperti link yang sudah saya contohkan seperti gambar di langkah ke enam cara menggunakan aplikasi where are you, maka kalian hanya tinggal menunggu beberapa detik saja untuk mengetahui lokasi ke beradaan seseorang yang ingin kalian lacak. Setelah itu kalian hanya tinggal beralih ke menu map pada aplikasi where are you untuk mengetahui lokasi yang telah kalian kirimkan pesan teks seperti link tadi, agar lebih jelas lihat gambar saya di atas.

Sekian pembahasan saya tentang cara menggunakan aplikasi where are you, sekali lagi saya ingatkan agar kalian selaku pengguna aplikasi where are you harus sangat bijak dalam pengoprasian aplikasi ini demi saling menjaga privasi antar pengguna satu dengan pengguna yang lainnya. Terimaksih telah berkunjung dan jangan lupa baca artikel-artikel menarik lainya.


Pencarian Terkait:

aplikasi, aplikasi where are you, cara menggunkan aplikasi where are you, aplikasi where are you android, tips cara menggunkan aplikasi where are you, trik cara menggunakan aplikasi where are you dengan mudah.

Artikel Terkait Lainnya: