Cara Menggunakan Aplikasi Find My Friend

Hai, masih sama admin dalam situs Gawai yang membahas banyak mengenai aplikasi, game, serta tips-tips menarik untuk android. Apabila kemarin admin telah memberikan pengertian serta penjelasan mengenai aplikasi Find My Friend, yang sebelumnya telah admin ulas dalam sebuah artikel yang berjudul Temukan Teman Dengan Cepat Menggunakan Aplikasi Find My Friend. nah, sekarang waktunya admin memberikan tips cara menggunakan aplikasi Find My Friend untuk kalian.

 

Tips Menggunakan Aplikasi Find My Friend

cara-menggunakan-find-my-friends

Terlebih dahulu, admin akan menjelaskan lagi sedikit mengenai aplikasi Find My Friend untuk kalian yang belum mengetahui tentang aplikasi Find My Friend. Aplikasi Find My Friend adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kalian menemukan teman melalui peta atau maps pada smartphone.

Baca Juga: Temukan Teman Dengan Cepat Menggunakan Aplikasi Find My Friend

Sekarang, telah tiba waktunya admin memberikan tips bagaimana cara menggunakan aplikasi Find My Friend untuk kalian yang belum mengetahui cara menggunakan aplikasi Find My Friend.

 

Langkah Menggunakan Aplikasi Find My Friend

1.  Download Aplikasi Find My Friend

Pertama-tama kalian harus memiliki aplikasi find my friend, dengan mendownload aplikasi find my friend di bawah ini.

Download Aplikasi Find My Friend Apk Via Google Play Store

2. Oprasikan Aplikasi Find My Friend

Langkah yang berikutnya adalah, kalian hanya tinggal membuka dan mengoprasikan aplikasi find my friend yang telah kalian download sebelumnya.

3. Pilih Teman Yang Ingin Kamu Ketahui dan Mengaktifkan Notify Me

Langkah yang ketiga yaitu, kalian harus terlebih dahulu mempunya teman yang ingin kalian ketahui keberdaanya. Apabila sudah, kalian dapat memilih Notify Me yang terletak di pojok kanan atas layar.

4. Tentukan Status “Leaves” atau “Arrives”

Langkah yang terakhir cara menggunakan aplikasi find my friend adalah, kalian harus menentukan apakah kalian ingin diperingati  jika teman kalian berangkat atau tiba di suatu lokasi. Kalian juga dapat memasukan alamat atau lokasi yang kita inginkan, jika sudah maka tekan tombol done. Setelah semua proses dan langkah telah kalian lakukan, maka kalian hanya tinggal meunggu hingga proses selesai.

Sekian dulu ya pembahasan mengenai tips cara menggunakan aplikasi Find My Friend, Semoga ulasan admin ini bermanfaat untuk kalian yang belum mengetahui cara menggunakan aplikasi Find My Friend. Selamat mencoba untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi Find My Friend, dan semoga sukses serta jangan pantang menyerah ya hehehe. Terima kasih telah berkunjung dalam situs Gawai, Ikutin admin terus dalam pembahasan-pembahasan yang lainya.


Pencarian Terkait :

tips, tips menggunakan aplikasi find my friend, cara menggunakan aplikasi find my friend, step by step menggunakan aplikasi find my friend.

Artikel Terkait Lainya :