Cara Menemukan HP Menggunakan Clap to Find

Pada era sekarang ini sudah tidak ayal lagi dengan banyaknya teknologi canggih yang kian berkembang, seperti contohnya smartphone. Ponsel pintar kini telah menjadi kebutuhan pokok yang sudah tidak bisa lepas dari genggaman, hal itu semata-mata untuk membantu melakukan aktifitas sehari-hari supaya selalu dapat terhubung dan update.

Berkembangnya smartphone, kini makin banyak pula aplikasi-aplikasi keren yang membuat hp pintar kalian semakin berkelas.

Aplikasi Clap to Find

Clap to find merupakan sebuah aplikasi yang dirancang untuk menemukan smartphone hanya bermodalkan tepuk tangan, Aplikasi tersebut sangat membantu ketika hp tiba-tiba hilang atau lupa menaruh. Aplikasi semacam ini Cocok sekali untuk kalian yang pelupa dan teledor.

Ketika kalian bertepuk tangan maka secara otomatis smartphone akan menyala dan berdering, dengan begitu ponsel pintar kalian akan segera ditemukan secara cepat.

Cara Menggunakan Aplikasi Calp to Find

Masuk dalam pembahasan mengenai tips cara menggunakan aplikasi clap to find, inilah langkah-langkah yang perlu diperhatikan untuk mengoperasikannya:

1. Pertama-tama kalian harus terlebih dahulu mempunyai aplikasi clap to find, jika sudah mendownload silahkan segera membuka aplikasi ini.

aplikasi-clap-to-find-penggunaan

2. Apabila sudah, segeralah untuk menekan tombol “memulai” untuk mengoperasikan aplikasi Clap to Find di Android.

tips-aplikasi-clap-to-find

3. Setelah kalian menekan tombol mulai, maka secara otomatis akan masuk dalam menu aplikasi Clap to Find yang menyuruh kalian untuk bertepuk tangan demi mencoba sensitivitas.

tips-menggunakan-aplikasi-clap-to-find

4. Bila smartphone berdering saat kalian bertepuk tangan, bertanda aplikasi Clap to Find telah berhasil menangkap sensitivitas yang kalian lakukan serta kalian dapat mematikan dan menyalakanya.

menggunakan-aplikasi-clap-to-find

5. Setelah berdering kalian dapat masuk dalam menu seperti contoh gambar dibawah ini, kalian dapat mengatur sendiri dalam menu pengaturan sesuai kebutuhan, pastikan untuk menceklis getar dan flash.

pengaturan-aplikasi-clap-to-find

6. Jika langkah-langkah di atas telah benar dan tepat, maka langkah yang terakhir adalah menaruh smartphone kalian agar masuk dalam mode tidur, setelah itu cobalah untuk bertepuk tangan untuk mengetes aplikasi clap to find. Saat handphone berdering, kalian sukses menggunakan Aplikasi ini.

penggunaan-aplikasi-clap-to-find
Bagaimana menurut kalian mengenai aplikasi yang satu ini, sangat bermanfaatkan demi membantu kalian menemukan smartphone yang hilang atau lupa menaruh. Hanya bermodalkan tepuk tangan, kalian dapat menemukan smartphone yang tiba-tiba hilang atau lupa taruh.

Clap to Find via Playstore