Teknobos
Tech in Touch

Cara Install BBM for Windows 10 Dengan Mudah

BBM atau BlackBerry Messenger merupakan suatu aplikasi instan untuk mengirim pesan atau file ke sesama pengguna BBM. Aplikasi ini dulunya hanya bisa digunakan pada seluler BlackBerry saja, namun dengan perkembangan zaman yang semakin maju saat ini BBM sudah bisa diinstall di berbagai macam Android dan komputer. Bagi kamu yang memiliki komputer dengan menggunakan sistem operasi Windows 10, untuk saat ini Aplikasi BBM pun sudah bisa diinstall. Namun, bagaimana cara install BBM for Windows 10 yang mudah dan praktis?

Cara install BBM for Windows 10

Cara install BBM for Windows 10 - Tips

Seperti yang kita tahu bahwa sekarang ini aplikasi BBM sudah tidak bisa kamu jumpai lagi pada Windows Store. Namun tidak perlu bersedih dulu, karena saat ini aplikasi BBM sudah bisa diinstall sendiri dan bisa digunakan sebagaimana fungsi biasanya. Sudah banyak orang yang mulai menggunakan aplikasi BBM di sistem operasi Windows mereka, terutama pada Windows 10. Berikut ini ada cara install BBM for Windows 10 mudah yang bisa kamu lakukan.

  1. Yang harus dilakukan pada langkah awal adalah menginstal aplikasi “BlueStacks” dalam versi terbaru. Aplikasi ini bisa dengan mudah kamu install secara gratis.
  2. Langkah selanjutnya gunakan alat pencarian pada aplikasi BlueStacks untuk menemukan aplikasi BBM untuk Windows 10.
  3. Setelah menemukan aplikasi BBM pada Windows tersebut, yang perlu kamu lakukan adalah install BBM.
  4. Dan akhirnya aplikasi BBM terinstall di Windows 10 milik kamu

Sangat mudah dan tanpa repot untuk menggunakan BBM for Windows 10 bukan? Hanya dengan menggunakan aplikasi BlueStacks, kini kamu sudah mulai BBM-an dengan mudah dan lancar bersama teman dan kerabat.

Pada umumnya orang lebih memilih untuk menggunakan BBM pada Android biasa mereka, namun hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa pengguna Windows 10 ingin menggunakan aplikasi tersebut. Karena BBM merupakan salah satu aplikasi khusus untuk chattingan yang sangat mudah dan praktis, akhirnya pengguna Windows 10 pun menginstall aplikasi tersebut pada Windows mereka.

Bagaimana menurutmu? Bagi kamu pengguna Windows 10, cara install BBM for Windows 10 di atas bisa digunakan dengan sangat mudah. Ayo install sekarang, dan jangan sampai ketinggalan dengan yang lain untuk menggunakan BBM for Windows!

Baca juga artikel trik komputer lainnya.