Cara Flash Xiaomi 1W Mudah dan Cepat

1,341

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Flash Xiaomi 1W ternyata sangat mudah untuk dilakukan. Xiaomi Redmi merupakan ponsel yang naik daun di Indonesia. Banyak orang yang menyukai produk ini karena memang kualitasnya yang bisa diandalkan. Seperti pada smartphone lainnya, kamu juga bisa melakukan flash pada smartphone yang canggih ini. Caranya cenderung mudah untuk dilakukan. Simak cara flash Xiaomi 1w paling lengkap berikut!

Cara Flash Xiaomi 1w Paling Mudah

flash xiaomi 1w - Tips Smartphone

Untuk melakukan flash Xiaomi 1w, kamu harus memperhatikan beberapa hal. Hal ini harus diperhatikan karena kamu harus melakukannya secara urut. Dengan melakukannya secara urut, kamu akan mendapatkan hasil flash yang maksimal. Langsung saja, berikut cara flash Xiaomi 1w paling mudah.

  1. Persiapkan Alat dan bahan

Hal penting yang harus kamu lakukan dalam melakukan flash Xiaomi 1W adalah dengan mempersiapkan alat dan bahan. Yang perlu untuk dipersiapkan adalah android driver AIO, Stock ROM firmware redmi Note MI 2013121 Bahasa Indonesia, Firmware redmi note, dan miui_HMNoteWGlobal_V6.6.2.0.KHDMICF_f099c4e74a_4.4_2

  1. Mengikuti langkah-langkahnya

Ada beberapa langkah yang penting untuk diperhatikan dalam melakukan flash pada Xiaomi 1w!

  1. Installah driver AIO yang telah dipersiapkan
  2. Ekstraklah firmware redmi note dan flash tool yang telah dipersiapkan
  3. Buka aplikasi flash tool yang telah diekstrak
  4. Pilihlah scatter-loading dan klik
  5. Pilihlah MT6592_Android_scatter.txt pada bagian images
  6. Ketika filenya tidak lengkap, kamu tidak perlu khawatir. Lanjutkan untuk mendownload
  7. Tunggu proses dari flashing
  8. Ketika proses selesai akan ditandai dengan tanda centang
  9. Setelah tanda centang muncul, kamu bisa bahagia karena sudah selesai
  10. Selamat mencoba

Jika alat dan bahan sudah tersedia, maka kamu bisa melakukan flash dengan lebih mudah. Cara ini banyak dipakai karena praktis dan sederhana.

Bagaimana, cukup sederhana bukan? Bahkan, kamu bisa melakukan flash Xiaomi 1W sendiri di rumah tanpa menggunakan bantuan perangkat komputer. Kamu juga bisa melakukan update flash pada Xiaomi 1W.

Hal penting yang harus kamu perhatikan bahwa kamu harus mempersiapkan alat dan bahan terlebih dahulu sebelum mulai melakukan flash. Jadi, proses flashing akan berjalan lancar. Lakukan dengan urut dan teliti agar tidak mengulang proses sampai dua kali. Selamat mencoba.

Baca juga artikel tips smartphone lainnya.