Teknobos
Tech in Touch

Cara Download Windows 10 ISO, Sangat Mudah

Masih bingung bagaimana cara download Windows 10 ISO? Tidak usah khawatir. Kita akan bersama-sama belajar bagaimana cara mendownload windows 10 ISO dengan mudah. File ISO Windows 10 inilah yang nantinya digunakan untuk install windows 10. Windows 10 ISO merupakan update dari windows yang baru saja dirilis. Nah, untuk mendownload Windows 10 ISO dari microsoft caranya cukup mudah. Berikut ini caranya.

Cara Download Windows 10 ISO - TIps

Cara Download Windows 10 ISO

  1. Mendownload ISO Windows 10 menggunakan Windows Media Creation Tool

Windows media creation merupakan tool asli buatan microsoft. Pertama, kamu harus mendownload media creation tool dengan mengunjungi situs https://www.microsoft.com/en-us/software-download/windows10

Nah, setelah mendapatkan windows media creation, kamu bisa mendownload windows 10 ISO menggunakan tool tersebut. Caranya, pada saat muncul text What do you want to do, pilihlah Creat instalation media. Setelah itu kamu akan diarahkan untuk memilih bahasa, arsitektur dan edisi dari windows 10 yang akan kamu gunakan. Isilah sesuai dengan yang akan kamu gunakan. Setelah itu akan muncul instruksi Choose which media to use. Pastikan kamu memilih ISO File. Sekarang tinggal pilih lokasi penyimpanan file Windows 10 ISO mu.

  1. Mendownload Windows 10 ISO menggunakan Microsoft Techbench

Kamu bisa download file windows 10 ISO dengan cara mengunjungi link https://www.microsoft.com/en-us/software-download/techbench Setelah muncul halaman tersebut, pilihlah edisi windows 10, kemudian bahasa English, terakhir confirm. Perlu kamu ketahui, jika kamu mendownload Windows 10 ISO dengan cara ini, maka supaya segera selesaikan dalam waktu 24 jam. Meskipun proses download bisa dipause, link download yang diberikan hanya akan berlaku selama 24 jam selebihnya tidak bisa.

  1. Mendownload Windows 10 ISO Menggunakan Windows ISO Downloader Tool

Berbeda dengan kedua cara download windows 10 ISO sebelumnya, cara yang ketiga ini tidak hanya dapat kamu gunakan untuk mendownload file Windows 10 ISO, namun juga Windows 7 dan Windows 8 berbagai edisi. Selain itu, kelebihan dari tool ini adalah bersifat portable sehinga kamu tidak perlu menginstal di komputer. Caranya , pertama kamu harus mendapatkan tool Windows ISO Downloader terlebih dahulu dengan membuka link https://www.heidoc.net/jomla/technology-science/microsoft/67-microsoft-windows-iso-download-tool lalu download tool tersebut. Setelah mendapatkan toolnya, kamu bisa mendownload windows 10 ISO dengan tool ini.

Itulah beberapa cara download Windows 10 ISO langsung dari Microsoft yang dapat kamu gunakan. Selamat mempraktikkan sendiri di rumah.

Baca juga trik komputer lainnya.