Beginilah Cara Download Di Slideshare Tanpa Harus Login!

Anda pastinya ingin tahu bukan cara download di slideshare untuk file dokumen? Kini ada cara mudahnya tanpa harus login akun pada situs tersebut. Slideshare sendiri merupakan sebuah situs yang menyediakan berbagai referensi yang Anda cari. Ketika sedang mengerjakan sebuah tugas, baik itu tugas sekolah maupun tugas kuliah, Anda pasti membutuhkan berbagai macam referensi untuk menyelesaikannya.

Tugas sekolah maupun kuliah tersebut dapat berupa membuat makalah atau presentasi. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, Anda pun memerlukan referensi-referensi yang bisa ditemukan dengan mudah di internet. Salah satunya melalui situs Slideshare ini. Situs ini sudah terkenal sebagai hosting untuk file maupun dokumen seperti PDF, PPT, dan lain-lain.

Nah, saat menemukan file atau dokumen yang diperlukan, Anda ingin menjadikannya sebagai referensi untuk tugas Anda. Tapi, Anda masih merasa bingung bagaimana cara mendownloadnya. Apalagi jika harus melakukan login terlebih dahulu. Di bawah ini akan dijelaskan langkah-langkah untuk mendownload file di Slideshare tanpa harus login. Mari kita simak bersama-sama.

Cara Download Di Slideshare Dengan Mudah

Cara Download Di Slideshare - Tips Komputer

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka halaman dokumen di Slideshare yang ingin diunduh atau didownload. Setelah itu, Anda copy link halaman tersebut.
  2. Langkah kedua, bukalah situs Simply-Debrid. Lalu paste atau masukkan link yang telah dicopy tadi pada kotak yang telah disediakan pada halaman Simply-Debrid. Kelebihan dari situs ini adalah Anda bisa memasukkan lebih dari satu link Artinya, Anda bisa mendownload lebih dari satu file dokumen sekaligus. Setelah memasukkan link, klik pada menu Generate Links.
  3. Scroll ke bawah halaman Simply-Debrid secara perlahan. Anda akan melihat menu link download berwarna hijau. Klik menu tersebut untuk mulai mendownload file dokumen yang Anda inginkan.
  4. Apabila Anda memiliki aplikasi Internet Download Manager (IDM), Anda bisa gunakan aplikasi tersebut. Tunggulah sebentar hingga ukuran file dokumen muncul pada halaman IDM. Setelah itu, klik Start Download.
  5. Selesai sudah. Anda tinggal menunggu sampai file dokumen selesai terdownload. Satu hal yang harus Anda ketahui. Anda bisa saja menggunakan situs Simply-Debrid kapan pun dan dimana pun. Tetapi situs ini sudah memiliki ketentuan sendiri dalam hal batas pengunjung per harinya.

Anda akan dibatasi aktivitas downloadnya, jika Anda sudah melakukan download banyak file dokumen pada hari yang sama. Tapi, Anda bisa menghilangkan batas maksimal dengan membeli layanan Simply-Debrid.

Begitulah cara download di Slideshare untuk file dokumen Anda. Caranya sangat simple dan mudah sehingga Anda tidak perlu melakukan login. Cukup sekian dan semoga ulasan ini bermanfaat.

Baca juga tips komputer lainnya.