Gampang Banget Loh, Cara Bayar Lazada Lewat Indomaret

Youtube.com
2,552

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cara bayar Lazada lewat Indomaret, kini bisa dijadikan pilihan bagi yang tidak ingin kerepotan pergi ke ATM. Bisa juga jadi pilihan, bagi yang tidak mempunyai kartu kredit.

Alternatif pembayaran Lazada ini juga lebih mudah, karena gerai Indomaret bisa ditemukan dengan mudah di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Sistem pembayaran melalui mini market ini, juga dikenal menjadi sistem transaksi online yang paling aman.

Bagi yang berbelanja di Lazada dan ingin membayar di Indomaret, bisa langsung memilih menu Indomaret (logo) pada menu “Pilih Opsi Pembayaran”. Setelah itu, kamu akan mendapatkan “Kode Bayar” setelah melakukan pemilihan opsi pembayaran. Kode bayar bisa kamu pilih untuk dikirimkan melalui sms maupun email. Ada dua cara membayar Lazada di Indomaret, untuk memudahkan para pelanggan. Berikut penjelasannya.

Cara Pembayaran Lazada di Indomaret
lazada.co.id

Cara Bayar Lazada Lewat Indomaret: Melalui i-Kios

Cara bayar Lazada di Indomaret yang pertama adalah melalui i-Kios. Layanan ini merupakan sebuah mesin untuk melakukan transaksi yang berada di Indomaret.

Untuk melakukan pembayaran, kamu mulai dengan memilih menu i-Payment. Kemudian pilih menu e-Commerce dan pilih Lazada.co.id. Setelah selesai, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor handphone dan kode pembayaran.

Masukkan kode dan klik “Next, maka i-Kios akan mengeluarkan invoice. Tidak berhenti di sini, cara bayar Lazada lewat Indomaret yang pertama ini mengharuskan kamu untuk membayar sesuai invoice pada kasir.

Tunjukkan invoice pada kasir dan bayar sesuai nominal. Pastikan bahwa kasir mengonfirmasi pembayaran kamu.

Cara Pembayaran Lazada di Indomaret: Langsung Melalui Kasir

Cara kedua ini lebih mudah, dan cocok bagi yang ingin melakukan pembayaran dengan cepat. Jika tidak ada i-Kios dalam Indomaret di sekitar kamu, maka membayar dengan metode ini bisa menjadi alternatif.

Kamu hanya perlu menginformasikan kepada kasir, bahwa kamu ingin membayar pesanan di Lazada. Tunjukkan kode pembayaran dari Lazada, yang telah diberikan melalui sms atau email kamu. Kemudian bayar sesuai nominal yang tertera, dan simpan struk bukti pembayaran tersebut.

Sebagai informasi:

  1. Kode pembayaran hanya berlaku dalam waktu 24 jam, setelah pemesanan dibuat. Jika tidak melakukan pembayaran dalam kurun waktu tersebut, maka pemesanan akan hangus. Jika sudah melebihi 24 jam, maka kamu perlu melakukan pemesanan ulang jika ingin mendapatkan produk yang sama.
  2. Informasi cara pembayaran Lazada di Indomaret yang kedua adalah tidak perlunya melakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran.

Itulah cara bayar Lazada lewat Indomaret yang sangat mudah, dan pastinya tidak perlu repot mencari ATM. Serta sangat membantu, bagi kamu yang tidak memiliki kartu kredit, namun ingin bayar Lazada.

Namun ketika kamu melakuakn pembayaran Lazada, jangan lupa untuk melakukan konfirmasi pembayaran Lazada. Agar pesanan kamu bisa segera ditindaklanjuti, dan barang pesanan bisa lebih cepat dikirim.