Captain America Pada Game Marvel Contest Of Champions

Siapa yang tidak tahu Captain America, pasti semua penggemar komik ataupun film marvel superheros tahu karakter ini. Hero ini juga ikut hadir dalam game Marvel coontest of Champions, melengkapi karakter jagoan lainnya, dan pasti menambah kekuatan dalam tim jagoan kamu. Hero ini tergolong Science Class Champion, yang bisa mendapatkan Class Bonus ketika melawan champion dengan kelas Mystic.

Steve rogers seorang pemuda yang ingin sekali membela negaranya, dan berkeinginan menjadi seorang prajurit, namun karena fisiknya yang lemah serta bertubuh kurus kering, maka steve selalu ditolak ketika mendaftar sebagai tentara angkatan bersenjata Amerika. Namun pada suatu hari dia diterima sebagai prajurit, kemudian dilakukan lah sebuah eksperimen yang membuat bentuk fisiknya berubah menjadi tinggi, tegap dan berotot, sejak saat itulah dia berubah menjadi prajurit terkuat Amerika, atau yang biasa disebut Captain America. Hero ini adalah anggota pertama tim Avengers, sekaligus berperan sebagai kapten dari tim tersebut.

Kostum sang kapten yang gagah

spesifikasi-captain-america

Hero yang dijuluki kapten ini, memiliki kostum yang serupa dengan bendera Amerika Serikat, dengan kostum berwarna biru dan simbol bintang di dada dan perisainya, serta huruf A pada helm yang dia pakai. Benar benar menunjukan identitasnya sebagai prajurit Amerika yang terkuat.

Hero ini tidak memiliki senjata khusus, tapi dia dibekali sebuah perisai baja yang terbuat dari bahan paling kuat di bumi, namun tetap memiliki bobot yang ringan. Perisai itu juga selalu menjadi andalannya saat bertempur.

Abilities

Bila hero ini sudah menjadi camphion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Last Stand, yang bisa memaksimalkan penggunaan perisai, sehingga serangan lawan yang paling mematikanpun bisa ditahan, dan hanya mengurangi sedikit darah champion ini.

Special Attacks

Sang Kapten juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

Shield Bash: Mendorong lawan dengan perisai kemudian menendangnya.

Shield Toss: Memukul lawan dengan perisai, kemudian berputar dan melempar perisai kearah lawan.

American Justice: Memantulkan perisai ke tanah hingga mengenai lawan dan mengambilnya kembali, kemudian salto untuk menendang lawan dengan perisai.

Captain America Synergy Bonuses

captain-america-synergy

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Captain America dalam satu tim.

Friends

  • Spiderman Scince dan Cosmic, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan armor 6%
  • Winter Soldier, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan armor 6%

Enemies

  • Superior Iron Man, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan critical rate 7%
  • Iron Man, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan critical rate 7%
iron man
Baca juga:
Iron Man Hero Pada Game Marvel Contest Of Champions

Kesimpulan: Dari hasil review hero diatas, bisa dilihat bahwa Captain America termasuk dalam hero yang lumayan kuat, terutama ketika level dan rangkingnya sudah full. Jagoan ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus.