Build Item Taka, 5 Tips Vainglory Pemula

Build Item Taka – Siapa yang tidak mengenal hero jungle Taka di dalam game Vainglory, dengan cara nyebelinnya yaitu menghilang. Teknik kemampuan membunuh yang sangat menakutkan adalah ciri khas dari hero ini kalau sudah terpasang Crystal Power pada abilitynya. Dengan gerakan cepat tersebut dapat membantai setiap lawan yang siap menantanginya berduel satu lawan satu.

Bagi yang belum mengetahui build Item apa saja yang dapat digunakan oleh hero jungle dalam memperkuat serangannya tersebut. Disini saya akan mengulas 5 tips Item yang dapat kamu pakai saat pertandingan. Pertama yang akan saya bahas Item Weapon Power Taka.

1. Build Item Taka Weapon Power:

journey-bootsaegistension-bowsorrowbladeitem-bonesawtornado-trigger
Jungle BootsAegis
Tension BowSorrowblade
BonesawTornado Trigger

Disarankan pada permulaan game untuk membeli atau mencicil item defense sampai seperti gambar diatas yang sudah jadi item Aegis. Setelah itu kamu membeli item pendukung buat serangan seperti Tension Bow, untuk menambahkan basic attack. Saat dirasa belum cukup untuk menyerang tambahkan item yang kedua seperti Tornado Trigger untuk mempercepat speed serangan.

Selanjutnya beli item Journey Boots untuk membantu kamu berlari kencang menyerang atau melarikan diri. Untuk menambah power dari senjata yang sudah dimiliki agar semakin sakit beli item Sorrow Blade. Saat late game kamu harus sudah membeli Bonesaw untuk membantu mengikis defense yang terpasang pada lawan.

2. Build Item Crystal Power Taka:

journey-bootsaegisbroken-myth-cpshatterglassclockwork-itemaftershock-item

Sama seperti build item Taka, pada permulaan game kamu wajib untuk membeli item defense. Setelah itu baru kamu boleh membeli item Broken Myth untuk menambah daya gedor seranganmu. Selanjutnya belilah item Shutterglass yang dapat menambah damage di setiap serangan.

Untuk mempercepat cooldown pada setiap serangan hero ini harus membeli item Clockwork. Pada slot teakhir saat last game kamu harus membeli After Shock untuk meningkatkan serangan pada lawan dengan menambah sedikit kesehatan.

3. Build Item Campuran CP+WP Taka:

journey-bootscrucibletension-bowaftershockbroken-myth-cpitem-bonesaw

Jika kamu ingin memakai item tercampur juga boleh tapi disarankan harus yang sesuai juga dengan hero ini dan kemampuan skillnya. Pertama harus sepatu yang dibeli dicampur dengan item defense, lalu belilah item Tension Bow sebagai serangan awal karena item ini setiap 6 detik akan menambahkan kerusakan pada lawan.

Selanjutnya kamu bisa tambahkan item Sutterglas dan juga Aftershock untuk menambah serangan basic attack kamu. Lalu belilah Broken Myth jika lawan menggunakan defense yang tebal seperti Metal Jacket . Selanjutnya yang terakhir item Bonesaw untuk mendobrak lawan yang memakai baju besi, biasanya di late game yang sudah full itemnya.

4. Build Item Taka Defense dan Basic Attack:

war-treadsaegisfountain-of-renewalatlas-pauldroncrucibleitem-bonesaw

Build item ini bisa kamu gunakan jika dalam game tidak ada hero roam, karena item diatas dibuat sekuat mungkin terhadap serangan lawan. Pertama silahkan membeli Fountain of Renewal untuk dapat menambahkan darah pada teman-temanmu yang hampir mati oleh serangan lawan. Setelah itu lanjutkan membeli Crucible untuk melindungi teman kamu dengan blok refleks, beli juga item Aegis untuk mengurangi kerusakan dari lawan.

Lalu untuk memperkuat basic attack belilah Bonesaw karena sangat efektif jika lawan menggunakan baju besi. Jangan lupa untuk membeli sepatu War Treads membantu seluruh tim untuk maju bersama atau untuk pelarian diri bersama. Terakhir belilah item Atlas untuk menurunkan kecepatan serangan lawan.

5. Build Item Troll Taka:

journey-bootsbroken-myth-cpclockwork-itemclockwork-itemclockwork-itemshatterglass

Jika kamu ingin mencoba untuk item yang membuat kamu gila di dalam arena pertarungan, cobalah untuk membeli Clockwork 3 slot. Lalu masukan satu slot untuk membeli Broken Myth untuk menangani kerusakan pada musuh. Dijamin  lawan akan sewot karena saat kamu menyerang hanya dalam hitungan detik kamu menghilang dan serang kembali.

Jangan lupa untuk membeli Journey Botts untuk menambah sedikit kecepatan berlari untuk menghindari lawan. Selanjutnya untuk menambahkan peningkatan basic attack belilah Sutterglas untuk slot yang terakhir. Build item Vainglory ini biasanya digunakan untuk kamu yang ingin mencoba membuat kesel lawanmu didalam game. hehee

Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item untuk hero Taka yang bisa dijadikan item kamu dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat vainglory 🙂
vainglory-hero-taka
Baca juga:
Taka Hero Jungle Vainglory Build Item, Kelebihan dan Kelemahan
Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak bingung dan benar-benar salah build. Hal tersebut bisa kamu kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi