Build Item Skaarf Cp dan Wp, Tips dan Kegunaannya

Build Item Skaarf – Hero ini seperti naga kecil yang mempunyai semburan api yang besar. Hampir semua skill hero lane ini mempunyai damage yang super sakit dan sebuah skill buff yang tinggi. Dia termasuk hero role mage seperti Celeste yang dapat membunuh musuh dalam hitungan detik saja.

Hero ini bisa dibilang mempunyai kekuatan yang cukup besar dibanding hero lane lainnya dengan attack damagenya. Skaarf bisa menjadi hero yang tak tertandingi jika sesuai build itemnya dan cara bermain yang sesuai buildnya. Disini Teknobos akan mengulas mengenai item apa saja yang dipergunakan dalam sebuah permainan.

Berikut build item Vainglory Skaarf:

1. Build Item Crystal Power Skaarf:

journey-bootsaegisbroken-mythitem-frostburnitem-eve-of-harvestshatterglass
Journey BootsAegisBroken Myth
FrosburnEve of HarvestSutterglas

Pertama yang kami akan ulas dengan memakai crystal power yang membuat hero ini sakit sekali damage yang dikeluarkan bila terkena lawan. Tahap awal kamu harus membeli item defense Aegis atau disesuaikan oleh jalannya permainan. Setelah itu belikan item Sutterglas yang meningkatkan kekuatan basic attack kamu, lalu tambahkan item Eve of Harvest menyembuhkan kamu berapa persen kerusakan kristal yang dapat ditangani.

Selanjutkan tambahkan item Frosburn yang dapat membuat lawan lambat ketika menyerang dan berlari. Terakhir tambahkan item sepatu Journey Boots dan item Broken Myth untuk mengejar lawan yang melarikan diri serta mendobrak musuh yang memiliki perisai tinggi.

2. Build Item Skaarf Weapon Power:

aegisjourney-bootssorrowbladetornado-triggerserpent-masktyrants-monocle
AegisJourney BootsSorrowblade
Tornado TriggerSerpent MaskTyrant"s Monocle

Untuk user pengguna yang memakai weapon, pertama harus membeli item defense aegis atau disesuaikan oleh tim lawan. Setelah itu tambahkan item Serpent Mask untuk membantu anda dalam pertempuran panjang yang memakan banyak darah oleh serangan lawan. Lalu tambahkan item Tornado Trigger untuk membantu kecepatan dalam menembak serangannya.

Ditambahkan dengan item Tyrant”s Monocle yang dapat sangat bermanfaat karena item ini akan menggabungkan senjata, yang sudah kamu beli dan menambah kekuatan dalam menyerang lawan. Untuk menambah power serangan dasar masukan item Sorrowblade menjadi berlipat-lipat damage yang diberikan. Terakhir tambahkan item Journey Boots untuk mengejar target yang kabur dari serangan tim kamu.

skaarf-hero-vainglory
Baca juga:
Skaarf Hero Lane Vainglory Si Naga Kecil
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item Skaarf yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂

Info Item Build Hero Lainnya :

Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game