Build Item Saw Wp dan Cp, Berikut Tips Kegunaanya

Build Item Saw –  Hero ini memiliki kemampuan yang mematikan lawan dengan kecepatan yang semakin lama meningkat. Hero sniper ini memiliki damage yang luar biasa tetapi, buat kamu yang mau memakai hero saw ini harus sabar karena sniper tersebut mempunyai sedikit masalah dalam berjalan atau gerakan ketika mengeluarkan skill 2 nya.

Dengan penggunaan hero dan item yang tepat, dia akan menjadi killer yang sangat mematikan. Disini Teknobos akan membahas build item saw yang menjadikannya sangat mematikan dan sekaligus membuat musuh berpikir dua kali untuk menyerangmu.

Berikut build item Vainglory hero Saw:

1. Build Item Saw Weapon Power:

aegishalcyon-chargersbreaking-pointserpent-masktyrants-monocleitem-bonesaw
AegisHalcyon ChargersBreaking Point
Serpent MaskTyrant"s MonocleBonesaw

Hero ini sangat cocok sekali dalam memakai build item weapon yang membuat senjatanya sangat mengerikan buat lawan. Pertama yang kamu harus beli adalah item defense Aegis yang membuat sedikit perlindungan dari serangan lawan. Lalu belilah item Serpent Mask yang membuat kamu bertahan lama dalam pertempuran walaupun mengalami kerusakan senjata lawan cukup parah. Setelah itu Breaking Point pas buat menemani item sebelumnya yang membuat serangan kamu semakin lama semakin sakit sekali.

Selanjutnya belilah item Tyrant”s Monocle ini sangat efektif bila dikombinasikan dengan senjata yang sudah dibeli, bahkan akan menambah kecepatan seranganmu. Sepatu belilah Halcyon Chargers untuk mengejar target yang melarikan diri dan memulihkan dengan cepat skill kamu. Terakhir tambahkan item Bonesaw yang dapat merobek perisai musuh yang memakai defense tebal.

2. Build Item Saw Crystal Power:

aegisjourney-bootsshatterglassshatterglassitem-eve-of-harvestbroken-myth
AegisJourney BootsSutterglas
SutterglasEve of HarvestBroken Myth

Jika ingin memakai item crystal power tentuntya tahap pertama yang harus kamu beli yaitu item Aegis atau bisa ditentukan oleh jalannya permainan. Lalu setelah itu belilah item Sutterglas 2 slot untuk menambah basic attack kamu menjadi double dan sangat sakit. Ditambah lagi dengan item Eve of harvest yang membuat kamu menyembuhkan sari kerusakan kristal dan cepat untuk ditangani.

Selanjutnya tambahkan item sepatu Journey Boots yang dapat melarikan diri jika terancam dan mengejar jika lawan keadaan kritis. Terakhir tambahkan item Broken Myth yang dapat mengikis perisai lawan yang sudah memakai jaket tebal dan kuat. Untuk build item Cp ini kamu dipaksa untuk menekan lawan terus menerus karena kristal yang menempel pada tembakannya akan sangat pedas sekali.

3. Build Item Saw Campuran:

metal-jackethalcyon-chargersshatterglassbroken-mythserpent-masktyrants-monocle
Metal JacketHalcyon ChargersSutterglas
Broken MythSerpent MaskTyran's Monocle

Diatas build item Saw yang campuran antara wp dan cp, jika kamu ingin mengkombinasikannya. Pertama kamu beli item defense dahulu Metal Jacket atau sesuai alur permainan. Lalu belikan item Sutterglas untuk menambah serangan dasar mu meningkat ditambahkan dengan item Serpent Mask dapat bertahan walaupun banyak serangan dasar kepadamu dari pihak lawan. Setelah itu tambahkan item Tyrant”s Monocle yang memperkuat kekuatan senjatamu dan menambahkan kecepatan serangan.

Setelah semua item sudah dibeli selanjutnya untuk mempercepat langkahmu dalam mengejar target gunakan sepatu Halcyon Chargers yang dapat cepat juga memakai skill mu. Terakhir pada last game belikan item yang dapat menembus perisai lawan seperti Broken Myth tentunya agar cepat membunuh lawan yang tangguh dan kebal terhadap serangan.

saw-hero-vainglory
Baca juga:
Hero Lane Terbaik SAW, Penjelasan dan Item Vainglory
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item Saw yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂

Info Item Build Hero Lainnya :

Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game