Build Item Samuel Terbaik, Tips dan Kegunaannya

Build Item Samuel Terbaik – Hero lane ini memiliki serangan dengan kerusakan yang cukup parah pada lawan. Dengan kemampuan membentuk lingkaran kegelapan yang akan memperkuat dirinya serta melukai lawan, hero ini menggunakan kekuatan magis untuk mengalahkan setiap musuh-musuhnya.

Samuel susah sekali dibunuh karena ada satu keahliannya mendapatkan sedikit darah (healing) dari salah satu skillnya, dan juga bisa diambil dari lawan mainnya. Saya akan menjelaskan mengenai item yang harus kamu beli untuk membuat hero lane ini mengerikan.

Berikut build item Samuel hero lane Vainglory:

1. Build Item Samuel Crystal Power:

halcyon-chargersaegisbroken-mythitem-frostburnitem-eve-of-harvestclockwork-item-wiki

Pada build yang pertama seperti gambar diatas kamu memakai crystal power yang dapat memiliki kerusakan parah terhadap lawan. Tahap awal biasakan membeli item defense Aegis untuk mengurangi kerusakan dari kemampuan musuh, lalu belilah item Clockwork sebagai kecepatan cooldown kamu dan memperkuat daya kristal. Setelah itu tambahkan item Frosburn untuk membangun kekuatan kristal yang lebih tinggi dan memperlambat gerak lawan.

Selanjutnya Eve of Harvest yang dapat menyembuhkan kerusakan kristal yang dapat ditangani dengan cepat. Terakhir belikan item sepatu Halcyon Chargers yang membuat kamu dapat menggunakan skill sesering mungkin, bisa juga untuk mengejar target yang kabur.

2. Build Item Weapon Power Samuel:

war-treadsatlas-pauldronStormcrownpoisoned-shivitem-bonesawbreaking-point

Jika kamu ingin menggunakan weapon terlebih dahulu item defense Atlas sangat membantu dalam menedekati lawan dan menurunkan kecepatan terhadap serangan musuh. Setelah itu tambahkan item Poisoned Shiv untuk mempertahankan serangan basic attack kamu yang mematikan, lalu tambahkan Breaking Point yang dapat sangat kuat dalam pertempuran panjang dan seranganmu akan sangat sakit bila terkena lawan.

Selanjutnya tambahkan item Stormcrown yang meningkatkan kerusakan per detik untuk non hero, jika sudah terisi semua 2 slot terakhir masukan Bonesaw dan War Treads. Selain menghancurkan perisai yang tebal pada lawan item sepatu war ini juga dapat membantu mengejar lawan secara bersamaan.

3. Build Item Troll Samuel:

clockwork-item-wikihalcyon-chargersStormcrownbroken-mythshatterglassshatterglass

Hero ini jika memakai build item diatas akan menyakitkan bagi lawan karena dengan 2 slot dimasukan dengan Sutterglas meningkatkan kekuatan kristal yang besar. Ditambah lagi Clockwork yang memperkuat daya kristal dan mempercepat cooldown untuk skill nya. Selanjutnya item Broken Myth pas buat kamu mendobrak perisai yang tinggi jika lawan sudah memasang item defense.

Setelah itu tambahkan Stormcrown untuk meningkatkan kerusakan besar untuk terhadap turets atau minion. Terakhir masukan sepatu War Treads membantu seluruh tim terlibat penyerangan atau melarikan diri dari pertempuran sementara. Build item ini bila sudah jadi semua akan terasa sakit bila ditambahkan Crystal Infusion yang dapat kekuatan sementara dari basic attack yang hero ini miliki.

hero-vainglory-samuel
Baca juga:
Build Item Samuel Hero Lane Si Penyihir Kegelapan
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item untuk hero lane Samuel yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂
Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game