Build Item Rona Terkuat, Tips dan Kegunaannya

Build Item Rona – Hero jungle ini sangat mengandalkan serangan jarak dekat, kemampuannya pun dapat membuat lawan kewalahan dalam melawan hero ini. Serangan andalan dari hero ini yaitu memutarkan senjatanya kearah manapun sesuai target yang sudah diincarnya. Dengan item build yang sesuai dia akan bisa memenangkan pertarungan jarak dekat dengan mudah.

Hero terkuat ini mempunyai gaya bertarung jarak dekat yang offensif, karena setiap serangannya mengakibatkan kerusakan cukup parah buat lawan. Disini saya akan bahas mengenai item CP dan WP yang di kombinasikan dengan sempurna, silahkan jika ingin mencobanya dalam permainan.

Berikut build item Vainglory untuk hero Rona:

1. Build Item Rona Weapon Power:

journey-bootsaegisserpent-maskitem-bonesawshiversteel-itembreaking-point

Hero jungle ini memiliki kemampuan weapon power yang sangat ganas dan kuat bila digunakan item seperti gambar diatas. Pertama yang harus kamu beli defense Aegis dan mencicil sepatu Journey Boots, untuk mendapatkan perlindungan terhadap serangan lawan dan dapat mengejar enemy yang kabur. Lalu setelah itu tambahkan slot kamu dengan membeli item Serpent Mask yang dapat membuat kamu dapat bertahan jika ada banyak kerusakan yang dilakukan oleh lawan.

Setelah itu lanjutkan dengan membeli item Shiversteel yang digunakan untuk memperlambat lawan dalam melakukan serangan, yang dapat kamu gunakan untuk ulty skill ke-3 hero ini. Selanjutnya untuk menambahkan daya serang belikan Breaking Point untuk membantu kamu dalam pertarungan yang dapat semakin sakit dalam serangan. Terakhir slot nya di masukan item Bonesaw yang dapat merobek baju perisai lawan dengan cepat pada last game.

2. Build Item Crystal Power Rona:

clockwork-item-wikijourney-bootscrucibleaftershock-itemalternating-current-cpitem-frostburn

Jika kamu ingin memakai build item Rona dengan crystal pertama yang kamu harus beli item Clockwork yang dapat mempercepat cooldown skill yang kamu miliki. Lalu setelah itu belikan item defense yang sesuai lawan pertarungan, disini saya pasangkan Aegis jika musuh memakai item Crystal Power. Sepatu memakai Journey Boots sudah bagus dalam berlari melakukan pengejaran lawan atau melarikan diri dari musuh.

Selanjutnya berikan item Aftershock untuk hero lawan yang memiliki kesehatan tinggi ini sangat efektif. Untuk item berikut untuk memperlambat lawan mu memakai Frosburn, Skill ke-3 mu akan sangat sakit setelah memakai item ini karena lawan otomatis melambat dan terkena telak seranganmu. Terakhir item Alternating Curent yang membantu kamu menangani kerusakan secara besar bila lawan sudah membangun kristal yang cukup.

3. Item Build Campuran Rona:

shiversteel-itemhalcyon-chargersbreaking-pointserpent-maskbroken-myth-cpatlas-pauldron

Item troll diatas membuat hero ini sangat pedas dalam melakukan serangan pada lawan. Dengan Breaking Point kamu dapat melakukan pertempuran panjang yang semakin sakit serangannya. Ditambah dengan Serpent Mask yang memberikan bisa bertahan lama walaupun banyak mengalami kerusakan senjata lawan. Setelah itu belikan Shiversteel yang membuat lawan melambat dan kamu siap untuk menyerang kembali.

Selanjutnya belikan Sepatu Halcyon Chargers untuk mengejar target dan dapat mempergunakan kemampuan dengan cepat. Item defense disesuaikan dengan lawan main mu ya teman-teman, disini saya masukan Atlas untuk mencounter lawan yang memiliki kecepatan tinggi. Terakhir belikan Broken Myth biasanya untuk last game karena lawan sudah memakai perisai defense, dan kamu harus merusaknya dengan item ini.

rona-hero-vainglory
Baca juga:
Rona Hero Jungle , Build Item, Kelebihan dan Kelemahan
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item untuk hero Rona yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂
Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game