Teknobos
Tech in Touch

Build Item Ringgo WP dan CP, Tips dan Kegunaannya

Build Item Ringgo – Hero lane ini dikenal dengan kecepatan nya dalam menembak lawannya. Hero dengan Ultimate yang sangat mematikan dan selalu jadi target utama dari musuh, kenapa hero ini jadi target utama musuh? Karena hero lane ini memiliki darah yang tipis, tetapi dia mempunyai damage yang sangat besar dengan basic attack speed diatas rata-rata. Hero ini mampu membunuh lawan dengan beberapa tembakan saja dengan skill ke-2 nya.

Dengan susunan item yang pas Ringgo bisa jadi pembunuh berdarah dingin didalam pertempuran yang sulit ditangingi oleh hero lane lainnya. Disini saya akan mengulas mengenai build item ringgo yang bisa dijadikan masukan buat kamu bila ingin memakai hero ini dalam pertempuran.

Berikut build item hero Ringgo dalam game Vainglory:

1. Build Item Ringgo Weapon power:

journey-bootsaegissorrowbladetension-bowtornado-triggertyrants-monocle

Ringgo biasa menggunakan item weapon memang dari banyaknya user yang memakai jasa hero ini dalam pertarungan Vainglory. Karena speed attack nya yang sangat sakit buat tim lawan yang bertemu dengannya, apalagi dilindungi dengan baik oleh roam yang tangguh. Hero ini bagai seperti raja dalam game jika ada perlindungan hero roam. Tahap pertama beli item Aegis defense untuk mengurangi kerusakan dari skill lawan. Setelah itu barulah kamu membeli item Sorrowblade yang meningkatkan kerusakan dari serangan dasar.

Ditambah dengan item Tension Bow dan Tornado trigger akan menambah daya kecepatan serangan tembaknya dan sangat efektif menambah kerusakan pada lawan dari basic attacknya. Jangan lupakan sepatu Journey Boots untuk membantu kamu melarikan diri. Terakhir tambahkan item Tyrant”s yang dapat dikombinasikan dengan senjata yang sudah kamu beli menjadi sangat cepat dan sakit banget.

2. Build Item Crystal Power Ringgo:

journey-bootscrucibleAftershock Vaingloryalternating-current-itemshatterglassbroken-myth

Untuk build ini yang biasa memakai kristal dalam permainan game Vainglory. Tetapi harus dicoba di practice dulu ya untuk mengetahui jika memakai ini akan terasa sakit atau biasa saja. Pertama kamu harus membeli Sutterglas untuk meningkatkan kekuatan skill kamu, lalu item Aftershock yang sangat efektif untuk menyerang lawan yang memiliki kesehatan tebal. Setelah itu belikan item Crucible untuk membantu kamu dan tim mendapat perlindungan dari effect stune dari lawan main.

Selanjutnya tambahkan Alternating Curent yang membantu kamu menangani kerusakan dan membangun kekuatan baru dalam waktu cepat. Sepatu Journey Boots jangan lupa untuk membantu kamu melarikan iri dari pengejaran musuh. Terakhir tambahkan item Broken Myth untuk menembus perisai lawan yang tebal biasanya jika sudah last game.

3. Build Item Ringgo Troll:

halcyon-chargersatlas-pauldronsorrowbladetornado-triggertornado-triggertyrants-monocle

Jika hero lane kamu ingin membuat dia memiliki serangan yang sangat cepat dan sakit pastikan yang pertama kamu beli item Tornado Trigger 2 slot yang memiliki kekuatan senjata dengan kecepatan serangan. Ditambah dengan item Sorrowblade yang meningkatkan basic attack kamu semakin tinggi. Lalu ditambah dengan Tyrant”s Monocle yang menopang serangan yang sudah jadi semakin sakit dan pedas dalam melancarkan serangan kepada lawan.

Jangan lupa untuk membeli defense Atlas yang dapat meningkatkan serangan dengan menurunkan kecepatan serangan lawan. Terakhir beli item sepatu Halcyon Chargers yang dapat membuat kamu mengejar target dengan cepat ditambah dapat cepat dalam menggunakan skill kamu. Begitu sakit serangan dia saking cepatnya lawan akan mati dalam 3 tembakan secara langsung.

ringgo-hero-vainglory
Baca juga:
Hero Lane Vainglory, Panggil Saja Ringgo Agus rahman
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item untuk hero lane Ringgo yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂
Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game