Build Item Reim Terbaik, Berikut Tips dan Kegunaannya

Build Item Reim – Hero jungle ini dalam soal kekuatan jangan dianggap remeh, jika berudel dengan dia dan kamu belum punya item yang bagus akan mati dengan sekejap. Kemampuan nya bisa dibilang sangat kuat, terlebih lagi dia memiliki skill yang sangat menakutkan.

Reim merupakan termasuk hero yang susah untuk dibunuh, terkadang hero ini juga mampu melawan musuh 1v3 dan bisa menang. Hero ini sebenarnya didesain untuk role jungle tetapi dia sama kerasnya dengan hero roam.Selanjutnya akan saya ulas mengenai build item Reim yang menakutkan.

Berikut build item Reim pada game Vainglory:

1. Build Item Reim Crystal Power:

journey-bootsitem-eve-of-harvestbroken-myth-cpaftershock-itemaegisshatterglass

Build item crystal ini sangat menyakitkan bagi yang terkena serangan dari hero ini. Pertama yang kamu harus beli item defense seperti gambar diatas Aegis yang dapat mengurangi kerusakan dari kemampuan lawan. Selanjutnya tambahkan item Sutterglass untuk meningkatkan kekuatan basic attack kamu. Setelah itu untuk menambah serangan masukan item Aftershock yang sangat efektif bila lawan memiliki kesehatan yang besar.

Sepatu Journey Boots pas buat kamu untuk berlari mengejar lawan yang kabur, ditambah dengan item Eve of harvest yang dapat menyembuhkan kamu dari kerusakan kristal lawan. Terakhir belilah item Broken Myth untuk menembus perisai lawan yang sudah tebal pada last game. Dijamin hero jungle ini akan sangat kuat didalam game Vainglory.

2. Build Item Terkuat Reim:

metal-jacketaegishalcyon-chargersshatterglassitem-eve-of-harvestaftershock-item

Dalam build ini saya akan mengulas kekuatan hero ini yang dapat bertahan dalam duel one by one bahkan seperti hero roam. Untuk early game belikan 2 slot untuk item defense Aegis dan Broken Myth yang dapat mengurangi kerusakan besar, seperti serangan basic attack yang sakit. Lalu belikan item Eve of Harvest yang dapat menyembuhkan dari kerusakan serangan lawan yang tinggi.

Setelah itu tambahkan sepatu Halcyon Chargers yang dapat mengejar target dengan cepat dan kemampuan skill yang cepat pula. Selanjutnya tambahkan item Sutterglass dan Aftershock untuk meningkatkan kemampuan kristal kamu dan sangat efektif terhadap lawan dengan kesehatan yang tebal. Dengan build item diatas kamu akan seperti hero roam yang tebal pada serangan lawan, tetapi dapat menyerang dengan sakit juga.

reim-vainglory-hero
Baca juga:
Reim Hero Jungle, Kakek Gila, Kelebihan dan Kelemahannya

Saya tidak membuat build item untuk Weapon Power, karena jika hero ini memakainya selain penurunan dalam soal kekuatannya hero jungle ini juga akan sangat lemah terhadap serangan lawan. Jadi, dengan memakai Crystal dan Defense hero ini sudah sangat kuat dalam menyerang lawan-lawannya.

Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item untuk hero Reim yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂
Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game