Build Item Phinn Roam, Tips dan Kegunaannya

Build Item Phinn – Hero ini merupakan sekelas Protector yang memiliki jenis serangan Melee atau jarak dekat yang posisinya di Roam. Hero roam juga memiliki defense tinggi tentunya sesuai dengan hero kelas protector pada umumya tetapi dia memiliki damage yang tinggi dan kekurangannya adalah memiliki gerakan yang lambat dan attack speed yang sangat rendah tentunya.

Phinn termasuk hero terkuat Vainglory karena tidak dapat dihentikan atau di-stun, semua efek yang menghentikan pergerakan hero hanya akan melambatkan hero ini. Untuk menjadi tank dalam game dia termasuk hero yang sangat kuat apalagi jika build item suportnya sudah jadi. Disini kami akan mengulas mengenai hero roam yang mempunyai defense tebal sekali.

Berikut tips Vainglory build item Phinn:

1. Build Item Phinn Support:

shiversteel-itemfountain-of-renewalatlas-pauldronjourney-bootsContraption-item-vgaegis
ShilversteelFountain of RenewalAtlas Pauldron
Jourmey BootsTornado TriggerContraption

Untuk memakai build item support ini yang pertama kamu harus beli yang wajib seperti Fountain of renewal yang dapat membagikan darah tim. Setelah itu Atlas Pauldron yang dapat membuat lawan lambat pada area sekitar dia, Lalu item Contraption untuk mengetahui keberadaan lawan yang mengintai teman dalam rumput.

Tambahkan item sepatu Journey Boots untuk mempercepat gerakan nya, terakhir item Tornado Trigger yang dapat menambah kecepatan serangan dasar hero ini. Slot terakhir item Shilversteel yang dapat menambah lambat lawan dan untuk menghantam dengan kemampuan skill ke-1 dan 2 yang harus bertempur jarak dekat.

2. Build Item Phinn Tank:

fountain-of-renewalcrucibleatlas-pauldronshiversteel-itemclockwork-item-wikiwar-treads
War TreadsFountain of RenewalCrucible
Atlas PauldronShilversteelClockwork

Build item Phinn diatas membuat hero ini menjadi tanker sepenuhnya, dengan semua item yang dapat membantu tim untuk membunuh lawan. Pertama yang kamu harus beli item Fountain of renewal dan Crucible karena ini item wajib seorang roamer. Setelah itu tambahkan item Atlas Pauldron yang memperlambat gerakan lawan pada area yang dia buat, Lalu item sepatu War Treads yang mempercepat langkah gerakan bersama tim.

Selanjutnya item Clockwork kamu harus juga beli untuk mempercepat cooldown skill kamu agar dapat dipakai sesering mungkin. Terakhir tambahkan item Shilversteel yang dapat membantu buat lawan lambat lalu untuk diserang kepada tim kamu yang sudah pada posisi siaga. Phinn adalah seorang kapten yang sangat kuat dalam defense, maka kamu sebagai teman dalam hero ini harus membuat item sakit yang dapat membunuh lawan dengan cepat.

Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item Phinn yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂

Info Item Build Hero Lainnya :

Build item Phinn pada gambar di atas hanya sebagai referensi saja, tidak ada standar baku build item setiap hero di Vainglory, kamu tidak wajib mengikutinya, build item hero sebaiknya disesuaikan tergantung lawan dan equip lawan.