Build Item Petal Terkuat, Tips dan Kegunaannya

Build Item Petal – Hero ini bisa dibilang cukup sulit untuk di mainkan, tanpa skill dan pengalaman yang cukup dalam memakai hero lane ini. Banyak dari user pengguna hero lain sangat menjengkelkan dengan hero ini dengan kemampuan skill ke-1 nya yang dapat mengeluarkan pasukan kecil untuk menyerang lawan.

Pasukannya ini rela mati demi hero ini dan dapat membuat kembali dalam waktu cepat. Damage yang diberikan dalam kemampuannya cukup besar apalagi skill ke-3nya yang dapat meledakkan satu area secara bersamaan. Jika lawan terkena akan menguras darah banyak sekali. Disini kami akan mebahas mengenai tips item apa saja yang dapat digunakan oleh hero lane ini.

Berikut tips Vainglory build item Petal:

1. Build Item Crystal Power Petal:

clockwork-item-wikiaegishalcyon-chargersAftershock Vainglorybroken-myth-cpshatterglass
ClockworkAegisHalcyon Chargers
AftershockBroken MythSutterglas

Pada build ini Petal mempunyai damage yang luar biasa besar, karena dengan kristal mampu membuat salah satu skill nya yang dapat meledak akan sangat sakit bagi lawan. Pertama yang kamu harus beli yaitu item defense Aegis yang dapat mengurangi kerusakan pada serangan tinggi lawan.

Setelah itu tambahkan item Clockwork agar cepat dalam mengeluarkan skill dan anak-anaknya. Lalu item Aftershock sangat pas buat kamu untuk melawan hero lawan yang memiliki kesehatan tinggi seperti roam.

Selanjutnya tambahkan item Sutterglas yang meningkatkan serangan dasar kamu double. Kemudian untuk sepatu pasangkan Halcyon Chargers yang dapat mengejar target sambil melompat dengan skill ke-2nya. Terakhir item Broken Myth untuk mendobrak serangan lawan yang sudah memiliki perisai yang tebal dan sulit untuk dibunuh.

2. Build Item Petal Defense/Tank:

aegiscruciblemetal-jacketwar-treadsshatterglassAftershock Vainglory
AegisCrucibleMetal Jacket
War TreadsSutterglasAftershock

Item yang cocok dengan hero ini sebagai tanker adalah beberapa 2 item crystal dan 3 item defense. Jika kamu memakai item diatas berarti kamu memilih untuk menjadi hero roam yang sangat kuat. Item pertama yang harus dan wajib untuk hero ini adalah defense Aegis, Metal Jacket dan Crucible yang dapat membuat dirinya sangat kuat terhadap serangan wp dan cp serta dapat juga melindungi teman dari reflek blok lawan.

Dengan 3 item diatas dijamin hero lane ini akan susah sekali untuk dibunuh. Selanjutnya item sepatu War Treads yang dapat membantu seluruh tim mengejar lawan atau melarikan diri bersama. Terakhir 2 slot pasangkan item Sutterglas dan Aftershock yang membuat damage dalam serangan mu meningkat tinggi serta sangat efektif terhadap lawan yang memiliki kesehatan tebal.

3. Build Item Weapon Power Petal:

breaking-pointjourney-bootsaegisfountain-of-renewalsorrowbladeserpent-mask
Breaking PointJourney BootsAegis
Fountain of RenewalSorrowbladeSerpent Mask

Pada item yang terakhir untuk memakai weapon dalam build item Petal. Pertama yang kamu harus beli adalah item defense Aegis untuk mempertahankan serangan lawan yang memiliki kesehatan tinggi, untuk item defense disesuaikan dengan jalannya permainan lawan. Setelah itu belikan item Sorrowblade yang dapat meningkatkan serangan dasar kamu, lalu item Breaking Point yang dapat membuat membuat dapat bertahan lama dalam pertempuran panjang dan akan semakin lama semakin sakit seranganmu.

Selanjutnya tambahkan item Serpent Mask yang tetap tebal dalam walau terkena serangan senjata yang lumayan besar untuk cepat dalam pemulihannya. Item sepatu Journey Boots juga membantu dalam melakukan pengejaran terhadap lawan yang kabur. Terakhir tambahkan item Fountain of Renewal yang dapat membagikan darah kepada tim untuk tetap hidup.

petal-hero-vainglory
Baca juga:
Hero Lane Petal, Tips Build Item, Kelebihan dan Kelemahan
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item Petal yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂

Info Item Build Hero Lainnya :

Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game