Build Item Ozo CP dan WP, Berikut Tips Kegunaannya

Build Item Ozo Terbaik – Hero jungle ini dalam soal kemampuan dia cukup tangguh dalam pertempuran, karena salah satu skill yang dimiliki dapat membuat lawan tidak bisa kabur kemana-mana. kemampuan skillnya sangat berguna dalam pertarungan jarak dekat serta mampu melukai lebih dari satu musuh.

Hero ini sangat selain kemampuan dalam pertempuran sangat sakit, dia juga memiliki defense yang sangat kuat. Jika ditambahkan dengan build item ozo yang sesuai akan sulit membunuh nya. Saya akan membahas mengenai apa saja item yang digunakan oleh hero jungle ini.

Berikut build item hero ozo pada game Vainglory:

1. Build Item Ozo Crystal Power:

journey-bootsaegisbroken-mythAftershock Vaingloryshatterglassclockwork-item

Build ini memiliki damage sangat besar bila kamu memakai item diatas. Pertama yang kamu harus beli item defense Aegis yang dapat mengurangi kerusakan dari skill lawan. Lalu tambahkan item Sutterglas yang meningkatkan kemampuan basic attack semakin tinggi dalam menyerang. Ditambah lagi dengan item Aftershock yang sangat efektif terhadap lawan yang tebal, membuat hero ini semakin kuat.

Jika dirasa masih kurang belikan item pendukung untuk menambah kecepatan skill kamu seperti Clockwork dan sepatu Journey Boots yang dapat mempercepat lari untuk mengejar lawan. Terakhir tambahkan item Broken Myth pada last game untuk merusak perisai musuh yang tebal. Item diatas biasa digunakan oleh user Ozo dalam pertarungan sekelas Rangked karena selain kuat dalam menyerang, juga tebal terhadap serangan lawan.

2. Build Item Weapon Power Ozo:

breaking-pointmetal-jacketsorrowbladeserpent-maskitem-bonesawhalcyon-chargers

Bila ingin memakai build weapon yang pertama harus kamu beli item defense Metal Jacket untuk mengurangi kerusakan dari serangan dasar. Setelah itu belikan item Sorrowblade untuk meningkatkan serangan dasar hero ini. Lalu tambahkan Serpent Mask untuk bertempur melawan musuh karena item ini membantu menangani kerusakan yang disebabkan oleh senjata lawan. Item yang ke-4 tambahkan item Breaking Point untuk menambah sakit serangan jarak dekat dalam durasi yang panjang.

Jangan lupa tambahkan sepatu Halcyon Chargers yang dapat mengehjar targer serang kamu dengan cepat, dan memiliki kecepatan dalam mengeluarkan skill terhadap lawan. Terakhir tambahkan Bonesaw untuk merobek jacket musuh yang sudah terpasang sangat tebal. Biasanya digunakan item ini pada last game ketika enemy sudah sempurna semua itemnya.

3. Build Item Campuran Ozo:

clockwork-item-wikijourney-bootsserpent-maskAftershock Vaingloryitem-eve-of-harvestcrucible

Build yang terakhir ini kombinasi antara Cp dan Wp untuk menjadikan hero jungle ini kuat sekali. Awal permainan kamu harus sudah mempunyai item Crucible dan Journey Boots karena dapat membantu teman dalam reflek blok lawan dan melarikan diri dari serangan lawan. Setelah itu tambahkan Aftershock yang dapat sangat efektif terhadap lawan yang memiliki kesehatan yang tinggi, ditambah dengan item Clockwork yang dapat membuat kamu sering mengeluarkan skill biasanya digunakan dalam pertarungan jarak dekat.

Setelah sudah memiliki item tersebut barulah kamu membeli Serpent Mask untuk bertahan hidup dalam pertempuran. Terakhir diisi dengan item Eve of Harvest yang dapat menyembuhkan kamu dari serangan kristal lawan mu yang sangat sakit. Lalu memberikan serangan kejutan kepada musuh dengan damage yang sangat besar pada ulty yang hero ini miliki.

ozo-hero-vainglory
Baca juga:
Ozo Hero Jungle Vainglory, Ini Kelebihan dan Kelemahan
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item untuk hero Ozo yang bisa dijadikan item kamu dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂
Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak bingung dan benar-benar salah build. Hal tersebut bisa kamu kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi