Build Item Lyra Vainglory, Tips dan Kegunaannya

Build Item Lyra – Hero roam ini merupakan salah satu pelindung wanita yang memiliki kemampuan magic yang cukup membuat lawan kerepotan menyerangnya. Dengan salah satu skill nya yang dapat menambahkan darah, hero ini sangat membantu sekali untuk melindungi tim.

Wanita cantik bisa dikatakan sulit untuk membunuhnya karena hero ini dapat membuat sebuah lingkaran perisai yang bila berada didalamnya akan melambat dan untuk hero yang bisa menghilang akan terlihat. Hebatnya lagi jika hero ini memakai build item yang sesuai dengan karakternya akan sangat sakit sekali dalam serangan dasarnya.

Disini kami akan membahas mengenai build item apa saja yang digunakan untuk melindungi teman-temannya sampai titik darah penghabisan.

Berikut build item Lyra tips Vainglory:

1. Build Item Lyra Tank Semi Carry Wp:

journey-bootsstormcrown-vainglory-itemcruciblefountain-of-renewaltornado-triggertyrants-monocle
Journey BootsStormcrownCrucible
Fountain of RenewalTornado TriggerTyrant's Monocle

Untuk build item diatas membuat hero ini menjadi tank dengan semi carry yang membuat dia kuat dalam perlingan terhadap teman dan bisa juga membantu menyerang dengan weapon yang dia beli. Tahap awal kamu harus sudah membeli item Fontain of renewal dan Crucible yang dapat membantu teman mu dari serangan lawan yang memiliki reflek block dan mengisi darah tim. Setelah itu tambahkan item Stormcrown yang dapat membantu kamu meningkatkan damage untuk farming atau kepada turets.

Selanjutnya tambahkan item Tornado trigger dan Tyrant”s Monocle yang dapat mempercepat tembakan serangan dasar dan meningkatkan kekuatan senjata. Terakhir belikan sepatu Journey Boots untuk mengejar lawan yang melarikan diri dari serangan tim.

2. Build Item Lyra Support:

war-treadsstormcrown-vainglory-itemfountain-of-renewalcruciblebroken-mythshiversteel-item
War TreadsStormcrownFountain of Renewal
CrucibleBroken MythShilversteel

Hero ini jika memakai build diatas akan sangat melindungi teman kamu dalam tim karena semua item yang dibeli kegunaannya menyelamatkan kamu dari kekurangan darah ataupun serangan lawan. Pertama yang kamu harus beli adalah item Stormcrown untuk membantu farming memiliki banyak uang untuk membeli item berikutnya. Setelah itu barulah kamu membeli item Fountain of renewal yang dapat membagi darah satu tim, lalu Crecible yang membantu melindungi tim dari serangan lawan.

Selanjutnya tambahkan item Shilversteel yang dapat membuat lawan lambat dalam segala hal, lalu belikan item sepatu War Treads untuk menyerang bersama dengan dibantu kecepatan, atau melarikan diri pastinya bersama juga. Terakhir pada late game belikan item Broken Myth yang dapat merobek perisai lawan yang sudah tebal, ini juga membantu teman mu agar dapat membunuh dengan cepat.

lyra-vainglory-hero
Baca juga:
Lyra Hero Roam Wanita Magic Cantik, Item Build, Kelebihan dan Kelemahannya
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item Lyra yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂

Info Item Build Hero Lainnya :

Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item Lyra. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game