Build Item Lance Vainglory, Tips dan Kegunaannya

Build Item Lance – Hero roam ini salah satu kapten yang bertugas melindungi tim dari bahaya yang disebabkan oleh lawan. Hero ini termasuk jajaran hero Vainglory terbaik yang sering di pakai dalam melindungi sebuah tim karena kemampuannya memiliki defense yang cukup tebal dan sangat kuat pastinya.

Lance akan terasa sangat tangguh sekali bila dibarengi dengan build item yang pas dan sesuai dengan karakter hero ini. Disini Teknobos akan mengulas mengenai hero roam berkepala botak yang sering dipanggil oleh user Vainglory om tusbol ini. hehee

Berikut tips Vainglory build item Lance:

1. Build Item Lance Support/Tank:

cruciblefountain-of-renewalwar-treadsstormcrown-vainglory-itemmetal-jacketaegis
CrucibleFountain of RenewalWar Treads
StormcrownMetal JacketAegis

Build diatas membuat kamu yang memakai hero ini menjadi full suport tim dengan semua defense yang dibeli untuk membatu teman. Hal pertama yang kamu harus beli yaitu item wajib roam Crecible dan Fountain of renewal yang membantu dalam hal mengisi darah dan menangkal reflek blok dari serangan lawan. Setelah itu tambahkan item Metal Jacket jika lawan mu ada yang memakai weapon yang sudah tinggi dan kuat.

Jika lawan ada yang memakai crystal pakailah item Aegis yang dapat mengurangi kerusakan pada serangan lawan. Untuk membantu jungle dan laner dalam farming belilah item Stormcrown yang dapat mempercepat dengan damage yang kuat buat minion, turert, ataupun kraken. Terakhir item sepatu War Treads yang dapat mempercepat lari bersama teman, bisa dalam menyerang atau melarikan diri.

2. Build Item Lance Semi Carry Support:

cruciblefountain-of-renewalwar-treadsatlas-pauldronserpent-masktyrants-monocle
CrucibleFountain of RenewalWar Treads
Atlas PauldronSerpent MaskTyrant"s Monocle

Untuk build item Lance yang diatas ini membuat kamu sebagai support dan semi carry yang membantu dalam penyerangan dan tentunya juga akan sakit serangannya. Pertama tetap item wajib harus dibeli Crucible dan Fountain of renewal yang sudah paham pasti fungsinya. Lalu tambahkan item Atlas Pauldron yang dapat membuat lawan menjadi lambat dalam bergerak atau berlari.

Setelah itu tambahkan item weapon yaitu Serpent Mask dan Tyrant”s Monocle yang dapat hidup lama dalam pertempuran panjang, ditambah serangan dari Tyrant”s akan berkombinasi dengan item satunya menjadi serangan yang kuat dan cepat dalam membunuh lawan. Jika kamu ingin memakai build diatas harus memperhatikan lawan main tetntunya, karena jika lawan tidak banyak yang memakai defense.

lance-vainglory-hero
Baca juga:
Lance Hero Roam Si Papah Botak, Item Build, Kelebihan dan Kelemahannya
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item Lance yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂

Info Item Build Hero Lainnya :

Build item Lance pada gambar di atas hanya sebagai referensi saja, tidak ada standar baku build item setiap hero di Vainglory, kamu tidak wajib mengikutinya, build item hero sebaiknya disesuaikan tergantung lawan dan equip lawan.