Teknobos
Tech in Touch

Build Item Krul, 5 Tips Vainglory Pemula

Build Item Krul – Hero ini merupakan monster yang mengerikan dalam hutan, setiap serangan yang dihasilkan dapat membuat lawan mati dengan cepat. Salah satu kemampuan yang dimilikinya membuat musuh juga sulit untuk membunuhnya karena bisa menambahkan darah untuk dirinya sendiri.

Hero ini sudah kuat ditambah dengan item yang sesuai makin sakit sekali tentunya. Disini saya akan mengulas 5 build item krul yang dapat kamu pergunakan dalam permainan game Vainglory.

Pertama yang akan saya bahas build item weapon power krul.

1. Build Item Krul Weapon Power:

journey-bootsaegistension-bowitem-bonesawsorrowbladebreaking-point

Jika kamu ingin memakai build item ini pertama-tama sesuai gambar diatas yang kamu harus beli dahulu ialah item defense. Disini saya pasangkan Aegis untuk mengurangi kerusakan dari penyerangan lawan, tetapi lihat kondisi saat dalam pertarungan jika lawan menggunakan WP juga jangan membeli item defense ini tetapi pakailah Metal Jacket. Lalu setelah defense terpakai maka silahkan untuk membeli item Sorrow Blade untuk meningkatkan serangan dasar.

Selanjutnya ditambah dengan item Tension Bow untuk menambah besar lagi seranganmu. Setelah dirasa cukup belilah item sepatu Journey Boots yang dapatmengejar target yang melarikan diri, karena serangan hero jungle ini terbilang cukup cepat. Pada last game kamu sudah harus memiliki item Breaking Point dan Bonesaw, karena kedua item ini dapat membuat sangat kuat dalam pertarungan panjang dan pastinya dapat mengikis perisai pada lawan.

2. Build Item Crystal Power Krul:

journey-bootsmetal-jacketclockwork-itembroken-mythitem-frostburnitem-eve-of-harvest

Permulaan game pastikan item defense sudah kamu beli seperti gambar diatas Metal Jacket untuk mengurangi kerusakan pada serangan lawan. Lalu belilah item Clockwork yang dapat meningkatkan cooldown lebih cepat, untuk dapat bertarung lama dengan lawanmu. Setelah itu disarankan beli item Frosburn yang dapat membuat lawan melambat dalam menyerang ketika berduel one by one.

Jangan lupa satu slot untuk sepatu seperti diatas Journey Boots yang dapat mengejar lawan yang melarikan diri. Untuk menambah sakit dalam serangan pada crystal power belilah item Broken Myth yang dapat membantu kamu menangani kerusakan terutama bila musuh memakai perisai. Satu slot terakhir untuk item Eve of Harvest karena dapat membantu kamu menyembuhkan kerusakan pada serangan lawan dengan cepat terutama kristal.

3. Build Item Campuran WP + CP Krul:

journey-bootsbreaking-pointclockwork-item-wikicrucibleserpent-maskitem-bonesaw

Build item ini bila kamu ingin menggabungkan antara kristal dan weapon, yang tidak kalah sakit dengan build diatas. Pertama yang kamu harus isi pada slot item kamu yaitu sepatu Journey Boots dan item Clockwork yang sama-sama memiliki kekuatan mempercepat jalan dan serangan. Selanjutnya kamu harus membeli Breaking Point terlebih dahulu karena menjaga kamu dalam pertarungan panjang di awal sampai pertengahan game untuk tetap sakit semakin lama menyerang.

Setelah itu barulah kamu membeli item Crucible defense yang dapat membantu kamu dan timmu saat bertarung. Untuk penggabungan item disarankan untuk membeli item Serpent Mask yang dapat bertahan lama dalam pertempuran, karena item ini mempunyai sedikit kesehatan. Terakhir untuk menambah item Bonesaw saat last game yang dapat mengikis perisai yang dipasang oleh lawan.

4. Build Item Krul Defense + Basic Attack:

war-treadsatlas-pauldroncrucibleaegistornado-triggertyrants-monocle

Pada build ini digunakan bisa jadi saat tidak memiliki hero roam pada timmu. Karena item diatas untuk membuat kamu semakin tebal dalam serangan lawan. Pertama yang kamu harus beli yaitu item Atlas yang dapat mencounter kecepatan serangan lawan yang tinggi dan menurunkan kecepatannya. Setelah itu belilah Crucible untuk membantu kamu dan teman-teman dalam pertempuran.

Selanjutnya belikan sepatu War Treads agar dapat berlari sangat cepat dengan temanmu saat menyerang ataupun melarikan diri. Tentunya dalam menjadi benteng juga harus mempunyai basic attack untuk mengacaukan penyerangan lawan. Maka, belikan item Tornado Trigger dan Tyran’t Monocle yang dapat membantu mempercepat serangan attack mu. Terakhir saat last game isi slot terakhir mu dengan Aegis agar lebih kuat dalam berduel dan membantu kerusakan dari serangan dasar.

5. Build Item Troll Krul:

tornado-triggertornado-triggertornado-triggertornado-triggertornado-triggerjourney-boots

Build item yang terakhir untuk membuat hero jungle ini menakutkan dan sangar dalam pertarungan. Bagaimana tidak, dengan 5 slot dipasangkan dengan Tornado Trigger yang dapat membuat serangan yang sangat cepat dan tentunya akan cepat mati lawanmu. Tetapi, item diatas digunakan buat kamu yang ingin melihat krul mengamuk di arena.hehee

Selanjutnya untuk satu slot tersisa masukan sepatu Journey Boots untuk menambah cepat dalam berlari mengejar lawan yang kabur dalam penyerangan.

hero-vainglory-krull
Baca juga:
Krul Hero Jungle, Monster Galak, Build Item, Kelebihan dan Kelemahan
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item untuk hero Krul yang bisa dijadikan item kamu dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat vainglory 🙂
Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak bingung dan benar-benar salah build. Hal tersebut bisa kamu kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi