Build Item Koshka, Tips dan Kegunaannya

Build Item Koshka – hero jungle yang saya mau bahas kali ini yang paling kecil dan sangat lincah didalam jungle. Kemampuannya sudah tidak diragukan lagi, dalam menyerang ia memiliki serangan mengejutkan dan memberikan stune terhadap lawan. Kelincahannya dapat membuat lawan sulit untuk membunuhnya.

Basic attacknya mencakar lawan ditambah dengan skill yang dia punya mampu membunuh dengan cepat tapi bila sesuai dengan itemnya. Nah, disini saya akan mengulas mengenai build item koshka.

1. Build Item Koshka Crystal Power:

journey-bootsaegisaftershock-itemshatterglassbroken-mythclockwork-item

Build item diatas membuat hero ini cepat dalam melakukan serangan dan tentunya sangat sakit. Untuk early game utamakan untuk membeli defense terlebih dahulu, jika di atas memakai item Aegis yang berguna untuk mengurangi kerusakan dari kemampuan lawan. Setelah itu boleh kamu membeli item menyerang seperti Aftershock yang dapat mengurangi damage lawan dengan cepat.

Selanjutnya gunakan item Clockwork untuk memperkuat kecepatan cooldown pada skill yang hero jungle ini miliki. Jangan lupa untuk membeli sepatu Journey Boots yang dapat menambah kecepatan dalam mengejar lawan atau untuk melarikan diri. Untuk menambah daya gedor silahkan untuk menambahkan item Sutterglass dan Broken Myth, yang dapat meningkatkan kemampuan dia dan menangani kerusakan jika lawan menggunakan perisai tebal.

2. Build Item Koshka Weapon Power:

journey-bootsaegissorrowbladetornado-triggertyrants-monocleshiversteel-item

Sama seperti build diatas untuk pertama mulai pastikan kamu mencicil item defense seperti Aegis, biasanya disesuaikan dalam pertarungan atau dengan lawan. Selanjutnya kamu belikan item Sorrow Blade untuk meningkatkan kerusakan dari serangan dasar. Dilanjut lagi dengan membeli Tornado Trigger yang dapat mempercepat serangan dan akan memberikan damage yang lumayan besar terhadap lawan.

Selanjutnya kamu diharuskan untuk membeli sepatu Journey Boots yang dapat meningkatkan kecepatan berlari dalam mengejar lawan atau kabur. Lalu beli lah Shiversteel yang dapat digunakan untuk memperlambat musuh dalam melarikan diri dan yang terakhir belikan item Tyrant”s Monocle yang sangat pas dikombinasikan dengan Tornado untuk mendapatkan kecepatan serangan yang tinggi.

3. Build Item Campuran Koshka:

breaking-pointjourney-bootsaftershock-itembroken-mythtornado-triggercrucible

Pada build item Koshka yang terakhir ini saya campurkan antara CP dan WP yang akan menghasilkan kekuatan yang super dasyat dalam menyerang lawan. Pertama belilah item defense Crucible dan sepatu Journey Boots yang dapat melindungi teman mu dari serangan refleks blok secara bersama-sama, dan berlari cepat dengan sepatu diatas untuk melarikan diri dari serangan lawan.

Setelah itu item Aftershock sangat efektif terhadap lawan dan memiliki damage cukup tinggi. Selanjutnya untuk memberikan pertarungan yang panjang, tetapi tetap kuat belikan Breaking Points karena semakin lama serangan akan sakit dengan item ini. Untuk menambah kecepatan dalam menyerang gunakan item Tornado Trigger, lalu slot yang terakhir belikan Broken Myth untuk menangi kerusakan terhadap lawan yang memiliki perisai tebal pada last game.

hero-vainglory-koshka
Baca juga:
Koshka Hero Jungle, Imut Dan Lincah, Item Build, Kelebihan dan Kelemahan
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item untuk hero Taka yang bisa dijadikan item kamu dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat vainglory 🙂
Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak bingung dan benar-benar salah build. Hal tersebut bisa kamu kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi