Build Item Kestrel Terbaik, Berikut Tips dan Kegunaannya

Build Item Kestrel – Hero yang hadir kali ini memiliki desain dan kemampuan yang cukup menarik. Hero lane yang diceritakan sebagai anggota Stormguard di bawah pimpinan hero Catherine, merupakan tipe jarak jauh dengan busur dan anak panah yang ia bawa.

Untuk masalah kemampuan dia salah satu hero yang tangguh, yang mempunyai tembakan dengan damage yang sangat besar. Banyak user yang setuju menggunakan crystal dalam itemnya tetapi, ada juga yang memakai weapon. Kamu biasa pakai yang mana untuk build itemnya? Disini teknobos akan memberitahukan kualitas dari hero sniper pemanah ini, untuk melihat tata cara memakai dan build yang dipakai hero ini.

Berikut adalah build item Vainglory Kestrel:

1. Build Item Kestrel Crystal Power:

aegishalcyon-chargersclockwork-item-wikibroken-mythshatterglassshatterglass
Breaking PointMetal JacketJourney Boots
SorrowbladeBonesawTyrant"s Monocle

Hero ini dalam memakai crystal terbilang sangat pedas sekali skillnya, karena setiap tembakan yang dia lancarkan akan mempunyai damage yang besar. Disamping itu hero lane ini juga sangat sulit untuk di bunuh sebab disalah satu skill nya dia dapat menghilang untuk memberikan kejutan terhadap lawan. Pertama yang kamu harus beli item defense yaitu Aegis yang dapat mengurangi kerusakan dari kemampuan serangan lawan.

Info: Dengan item echo kestrel juga bisa menembakkan skill ke-3 secara 2 kali sama seperti hero lain.

Setelah itu silahkan untuk membeli item serang Sutterglas 2 slot yang dapat menambah basic attack kamu menjadi sangat sakit. Lalu untuk memberikan kecepatan cooldown skill yang kamu miliki belikan item Clockwork, Selanjutnya item Broken Myth untuk mendobrak lapisan perisai pada lawan yang memiliki ketebalan defense. Terakhir tambahkan sepatu Halcyon Chargers untuk mengejar target dan mempercepat kamu mengeluarkan skill. Pada build item Kestrel ini kamu akan sangat menakutkan dalam arena bila mengetahui posisi yang tepat buat hero ini.

2. Build Item Kestrel Weapon Power:

breaking-pointmetal-jacketjourney-bootssorrowbladeitem-bonesawtyrants-monocle
Breaking PointMetal JacketJourney Boots
SorrowbladeBonesawTyrant"s Monocle

Banyak user hero lane ini yang memakai weapon power dalam melakukan serangan pada musuh. Tahap pertama pastikan agar sudah membeli item defense yaitu Metal Jacket yang dapat mengurangi kerusakan dari serangan dasar lawan. Setelah itu tambahkan item Sorrowblade yang meningkatkan kerusakan senjata pada basic attack. Selanjutnya tambahkan item Breaking point dFban Tyrant”s Monocle yang semakin lama serangannya akan sakit lalu dengan item monocle, mempercepat kekuatan senjata dengan kombinasi item yang sudah terbeli sebelumnya dan juga sangat cepat.

Jangan lupa membeli sepatu Journey Boots untuk mengejar lawan yang melarikan diri dari serangan tim kamu. Terakhir tambahkan item Bonesaw untuk dapat memangkas perisaw lawan yang sudah terpasang dengan lengkap. Tetapi, untuk mempergunakan item weapon ini skill ke-2 dia tidak bisa lama menghilang hanya beberapa detik saja. Beda dengan memakai Crystal yang bisa sangat lama dalam melakukan skill ke-2nya.

kestrel-hero-vainglory
Baca juga:
Hero Vainglory Kestrel, Build Item, Kelebihan dan Kekurangan
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item Kestrel yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂

Info Item Build Hero Lainnya :

Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game