Build Item Joule Terbaik, Berikut Tips dan Kegunaannya

Build Item Joule CP dan WP –  Hero ini sangat populer di kalangan Vainglory karena banyak yang memakai hero jungle ini karena kekuatannya yang menyeramkan. Memiliki role jungle buat hero ini memang sangat pas sekali, karena dengan kemampuan bertarung jarak dekatnya memang sangat sakit bila terkena serangannya.

Hero ini memakai robot yang ditunggangi untuk menyerang lawannya, salah satu kemampuan terbaiknya adalah menembak dengan laser besar yang memiliki damage yang sangat besar. Jika sesuai dengan build itemnya yang tepat akan membuat hero populer ini akan ganas di dalam pertarungan.

Berikut inilah ulasan mengenai build item Joule terbaik.

1. Build Item Joule CP:

clockwork-itemjourney-bootsaegisaftershock-itembroken-mythshatterglass

Pada build item diatas memakai crystal yang tentunya sangat sakit bila terkena serangannya. Begitu juga dengan kecepatan serangan yang diberikan terbilang cukup kuat damage yang diberikan. Pertama-tama saat early game kamu sudah harus mempunyai item defense seperti diatas Aegis untuk membantu mengurangi kerusakan dari serangan lawan. Setelah itu baru mencicil untuk membeli item Sutterglass yang dapat meningkatkan kekuatan basic attack kamu.

Jangan lupa beli sepatu Journey Boots untuk mempercepat lari untuk mengejar lawan yang kabur atau dapat melarikan diri dari serangan lawan. Setelah sudah memiliki 3 item tersebut barulah kamu kombinasikan dengan item Aftershock dan item Clockwork yang dapat memperkuat serangan mu sangat efektif dan meningkatkan cool down pada basic skill kamu. Terakhir satu slot tambahkan Broken Myth yang membantu menangani kerusakan terurapa yang memiliki perisai tinggi.

2. Build Item WP Joule:

metal-jacketaegisjourney-bootsbreaking-pointtornado-triggertyrants-monocle

Jika kamu ingin memakai hero ini dengan item weapon power saya sarankan untuk memakai defense terlebih dahulu kalo bisa 2 slot. Seperti gambar diatas saya masukan item Aegis dan Metal jacket untuk menahan serangan lawan buat yang memakai CP dan WP. Selanjutnya kamu beli item Tornado Trigger dan Tyrant”s Monocle yang fungsinya kedua item ini jika dikombinasikan akan memiliki serangan yang cepat dan efektif last hit lebih cepat pada enemy.

Item sepatu Journey Boots juga kamu harus beli, untuk menjaga-jaga jika ingin mengejar lawan yang kabur atau buat kita melarikan diri saat darah kritis. Terakhir belilah item Breaking Point untuk melancarkan serangan yang semakin lama jika berduel, akan memiliki damage yang sangat sakit dalam hitungan oersekian detik.

3. Build Item Troll Joule:

clockwork-itembroken-mythitem-cp-echohalcyon-chargersbroken-mythclockwork-item

Build diatas dibuat jika ingin sakit dengan kecepatan serangan basic skill yang sangat cepat. Bagaimana tidak, item Clockwork diberikan 2 slot yang dapat mempercepat cooldown kemampuan skill pada hero jungle ini. Selanjutnya berikan item Broken Myth 2 slot untuk menambah sakit serangan yang dapat meningkatkan kerusakan bagi lawan yang memiliki perisai yang tebal pada itemnya.

Setelah itu berikan 1 slot lagi pada item Echo yang dapat menggandakan serangan skill ke-3 Joule yang sangat mengerikan. Item baru ini sangat membantu dalam memberikan last hit pada lawan secara double. Untuk item terakhir tambahkan sepatu Halcyon chargers yang dapat mengejar target serangan dan menggunakan kemampuan lebih sering.

joule-hero-vainglory
Baca juga:
Joule Hero Jungle, Robot Hutan Cantik, Item Build, Kelebihan dan Kelemahannya
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item untuk hero Joule yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂
Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game