Teknobos
Tech in Touch

Build Item Idris Cp dan Wp, Tips dan Kegunaannya

Build Item Idris – Hero ini merupakan salah satu yang memiliki keahlian unik dan sangat ganas dalam pertempuran. Hero lane ini sangat haus darah yang siap membunuh lawan-lawannya dengan segala keunikan yang dimilikinya. Dia tercatat sebagai hero yang memiliki status serangan yang sangat tinggi dan mobilitasnya pun full yang artinya dia bisa bergerak cepat kemanapun dalam situasi apapun.

Hero ini mempunyai kemampuan dapat menempel ke hero lawan atau temen dalam keadaan terdesak bisa sangat diandalkan agar tidak mati. Oke, disini Teknobos akan mengulas mengenai hero arabian ini yang sangat cepat dan ganas dalam serangannya.

Berikut build item hero Vainglory Idris:

1. Build Item Weapon Power Idris:

aegisjourney-bootssorrowbladetornado-triggertornado-triggertyrants-monocle
AegisJourney BootsSorrowblade
Tornado TriggerTornado TriggerTyrant"s Monocle

Build item diatas untuk menjadikan hero ini sangat cepat dalam melakukan serangan kepada lawan. Tahap awal kamu harus membeli item defense Aegis atau yang lainnya disesuaikan dengan permainan tim lawan. Setelah itu belikan item Sorrowblade yang dapat meningkatkan serangan dasar hero ini, lalu tambahkan item 2 slot Tornado Trigger untuk mempercepat dalam melakukan serangan jika mengeluarkan skill ke-1.

Selanjutnya tambahkan item Tyrant”s Monocle yang dapat membantu kamu mempersatukan senjata yang sudah dibeli kamu menjadi sangat sakit dan cepat tentunya. terakhir belikan item sepatu Journey Boots yang dapat membantu kamu mengejar target musuh dengan cepat atau melarikan diri dari serangan lawan.

2. Build Item Idris Crystal Power:

clockwork-item-wikihalcyon-chargersaegisalternating-current-cpitem-frostburnshatterglass
ClockworkHalcyon ChargersAegis
Alternating CurentFrosburnSutterglas

Untuk build crystal ini membuat kamu menjadi lebih sering bermain dengan basic attacknya karena jika dipasangkan akan sakit dalam menyerang musuh secara langsung. Pertama yang kamu beli yaitu item defense pastinya Aegis atau sesuaikan dengan lawan ya teman-teman. Setelah itu belikan item Clockwork yang dapat mempercepat cooldown kamu dalam melakukan setiap skill kamu.

Selanjutnya belikan item Frosburn membantu membuat lawan menjadi lambat dalam melakukan serangan atau lari di area kamu. Setelah itu item Alternating Curent sangat membantu kamu dalam serangan kristal lawan dan meningkatkan serangan kamu jadi lebih cepat. Belikan item tambahan Sutterglas untuk menambah serangan dasar lebih sakit lagi, terakhir sepatu Halcyon Chargers yang dapat mempercepat lari kamu dalam segala hal.

idris-vainglory-hero
Baca juga:
Idris Arabian Hero Terbaru Game VAINGLORY
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item Idris yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂

Info Item Build Hero Lainnya :

Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game