Build Item Gwen Terbaik, Tips dan Kegunaannya

Build Item Gwen – Hero ini mempunyai ciri khas memakai baju layaknya seperti koboi, dengan 2 pistol kecil yang sering dia putarkan. Hero lane ini akan menjadi sangat mematikan bagi tim musuh dengan kemampuan yang dia miliki. Dengan item yang cocok, hero lane ini dapat diberikan build item WP maupun CP, semua tergantung kamu dalam memainkannya.

Secara garis besar si koboi wanita lincah ini banyak memiliki skill yang bagus untuk menyerang dan bertahan. Disini kami akan memberikan informasi tentang item yang digunakan oleh hero ini, sebagai masukan buat kamu sebelum mempergunakannya dalam permainan.

Berikut build item Vainglory Gwen:

1. Build Item Gwen Weapon Power:

breaking-pointatlas-pauldronjourney-bootssorrowbladeitem-bonesawtyrants-monocle
Breaking PointAtlas PauldronJourney Boots
SorrowbladeBonesawTyran's Monocle

Build item weapon yang pertama kamu harus beli pastikan defense seperti gambar diatas Atlas Pauldron untuk mempertahankan serangan dasar dari tim lawan. Lalu setelah itu tambahkan item Sorrowblade untuk meningkatkan basic attack yang dia miliki. Setelah itu item Breaking Point pas buat pendamping item yang sudah dibeli dengan menjadi lebih kuat dalam serangan semakin lama menembak.

Selanjutnya belikan item Tyrant”s Monocle yang membuat menambah kecepatan power dari senjata yang sudah dimiliki sebelumnya. Untuk sepatu Journey Boots pas buat menambah kecepatan dalam mengejar lawan atau melarikan pelarian dari serangan lawan. Terakhir tambahkan Bonesaw yang dapat merobek perisai lawan yang sudah terpakai tebal, biasanya di late game.

2. Build Item Gwen Crystal Power:

clockwork-item-wikihalcyon-chargersaegisshatterglassshatterglassbroken-myth
ClockworkHalcyon ChargersAegis
SutterglasSutterglasBroken Myth

Untuk build item Gwen yang crystal lebih perih lagi jika terkena tembakannya jika memakai item diatas. Tahap awal kamu harus membeli item defense Aegis untuk mengurangi kerusakan serangan dasar. Lalu tambahkan item Clockwork untuk memperkuat daya kristal dan mempercepat cooldown untuk mempercepat skill yang dia miliki. Setelah itu 2 slot item Sutterglas yang meningkatkan serangan dasar berapa kali lipat dari biasanya jika memakai 2 slot akan sangat sakit sekali.

Selanjutnya tambahkan sepatu Halcyon Chargers yang dapat mengejar target dengan kecepatannya dan juga mempercepat skill. Terakhir tambahkan item Broken Myth yang dapat menangani kerusakan, terutama terhadap musuh dengan perisai yang tinggi atau tebal.

Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item Gwen yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂

Info Item Build Hero Lainnya :

Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game